Parade Land Rover Sukses Pecahkan Rekor Guinness Di Jerman

0
parade land rover
632 mobil Land Rover sukses melakukan parade di Jerman

ROCKOMOTIF, Bavaria – Sebanyak 632 mobil Land Rover ambil bagian dalam parade di Bad Kissingen, Bavaria. Ajang ini merupakan acara perayaan 70 tahun Land Rover di dunia dan berhasil mencatatkan rekor Dunia Guinness sebagai Parade Terbesar Land Rover.

Lebih dari 1.500 penggemar bergabung dalam parade Land Rover sepanjang 7,4 km. Parade ini dipimpin oleh 2 bintang film terkenal dari Jerman, Heino Ferch yang mengendarai Land Rover Defender dan Kostja Ullman yang menggunakan Range Rover Evoque Convertible.

Parade ini mengalahkan rekor sebelumnya di Portugal pada tahun 2014 yang melibatkan 516 mobil Land Rover. Parade kali ini menampilkan berbagai model Land Rover Defender yang disertai seluruh jajaran produk Land Rover.

Mulai dari Land Rover Defender, Freelander, Discovery, Discovery Sport, dan semua jajaran produk Range Rover seperti Evoque, Velar, Range Rover Sport dan Range Rover.

Baca juga: Range Rover Baru Harganya Naik Rp 200 Juta Karena Punya Fitur Canggih Ini

Jan-Kas van der Stelt, Managing Director Jaguar Land Rover Jerman mengatakan, “ Suasana hari ini sangat luar biasa. Kami merasa sangat senang sekali bisa merayakan ulang tahun Land Rover ke -70 bersama lebih dari 1.500 penggemar Land Rover. Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak dan peserta yang terlibat dan membantu kami untuk mensukseskan perayaan ini”.

Guinness World Records, mengirimkan pengawasnya bersama 2 juri resmi dari Inggris untuk melihat dan mengawasi secara langsung. Mereka hadir untuk memastikan bahwa seluruh mobil Land Rover yang tergabung dalam parade besar ini bergerak bersamaan. Dan tidak menyisakan jarak lebih dari 2 mobil di antara peserta.

Above and Beyond Tour di Indonesia

Jika parade di Jerman ini sukses memecahkan rekor Guinness, di Indonesia juga akan merayakan 70 tahun Land Rover. Hanya saja bukan parade tapi lebih kepada memamerkan koleksi mobil-mobil klasik Land Rover.

Land Rover Indonesia akan menampilkan mobil – mobil Land Rover lama hingga yang terbaru di acara Land Rover “Above and Beyond Tour”. Acara ini akan digelar pada tanggal 14-15 Juli mendatang di ICE BSD.

“Pada kesempatan ini, kami juga mengajak seluruh pemilik dan penggemar Land Rover untuk hadir dan merayakan bersama ulang tahun Land Rover yang ke 70 tahun ini, ujar Jentri Izhar selaku Brand Director Land Rover Indonesia.

LEAVE A REPLY