Mitsubishi Semakin Agresif Tingkatkan Penjualan Xpander di Indonesia

0
mitsubishi
Mitsubishi membuka diler baru di Lampung guna tingkatkan penjualan

ROCKOMOTIF, Jakarta – Agar terus mendapatkan angka penjualan yang semakin besar, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pun tidak mengendurkan strategi penjualan mereka di Tanah Air. Padahal inden Xpander belum juga mereda.

Namun tampaknya apa yang dilakukan MMKSI dengan gencar membuka jaringan diler-diler baru di seluruh Indonesia juga agar distribusi Xpander ini kian menjamah ke seantero penjuru Nusantara. Yang terbaru adalah MMKSI membuka diler kendaraan penumpangnya di Lampung.

Diler Lautan Berlian Utama Motor Bandar Jaya adalah diler kendaraan penumpang Mitsubishi yang ke-117 di seluruh Indonesia. Diler ini juga menjadi diler kendaraan penumpang yang keempat di area Lampung.

Baca juga: Sudah Aktivasi Auto Lock Di Mitsubishi Xpander? Kenali Bahayanya

Lokasi diler ini terletak di wilayah Lintas Tengah Sumatera dan daerah transit yang ramai. Diharapkan dengan kehadiran diler ini dapat mendekatkan Mitsubishi dalam memenuhi kebutuhan konsumen yang melewati maupun bertempat tinggal di jalur Lintas Tengah Sumatera.

“Merupakan komitmen kami untuk menghadirkan “Customer Satisfaction“ atau kepuasan konsumen. Kita semua perlu memastikan bahwa para pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami,” ungkap Irwan Kuncoro Director of Sales & Marketing PT MMKSI.

Irwan juga menambahkan jika Mitsubishi akan terus meningkatkan layanan mulai dari keseluruhan proses kepemilikan. Dimulai dari Sales, Service, dan Spare Part, yang akan membawa kepercayaan dan loyalitas pada merek Mitsubishi.

Suasana ruang tunggu konsumen di diler Mitsubishi Lampung

Kuasai Pasar Lampung

Dengan diler baru yang menawarkan produk-produk kendaraan penumpang Mitsubishi seperti Mirage, Xpander, Outlander Sport, dan Pajero Sport. Menurut MMKSI Pajero Sport dan Xpander menjadi andalan Mitsubishi di Lampung.

Pangsa pasar Pajero Sport sendiri mencapai 59 persen dan Xpander 22 persen di Lampung. Dengan hadirnya diler baru ini diharapkan pangsa pasar Mitsubishi juga akan meningkat lagi.

Baca juga: Demi Terus Bungkam Avanza, Mitsubishi Ingin Jual Xpander Borongan

Selain layanan penjualan, diler dengan layanan 3S ini juga memberikan layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

Diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-4 di Lampung ini berlokasi di Jl. Proklamator Raya Seputih Jaya, Bandarjaya Lampung Tengah. Diler ini sudah ilengkapi area Showroom seluas 195m2 dan luas area Workshop 396m2.

LEAVE A REPLY