Komunitas Teruci Gelar Halal Bihalal di Empat Kota Secara Serentak

0
komunitas teruci
Komunitas Teruci Banten

ROCKOMOTIF, Jakarta – Komunitas mobil pengguna Toyota Rush dan Daihatsu Terios yang tergabung dalam TeRuCI (Terios Rush Club Indonesia) sudah menggelar Halal Bihalal Nasional pada 30 Juni 2018. Sekarang komunitas ini juga menggelar Halal Bihalal secara serentak di empat kota diakhir pekan lalu (14-15 Juli 2018).

TeRuCI merupakan salah satu Komunitas dibawah Toyota Astra Motor yang mendorong TeRuCI untuk terus maju, solid, guyub dan eksis dalam semua kegiatan. Halal Bihalal serentak ini dimulai dari Chapten (Chapter Banten) pada Sabtu, 15 Juli 2018 di Wisata Air Pandeglang.

Acara sangat meriah yang diikut oleh 25 PM (Premium Member) dan kurang lebih 70 peserta bersama keluarga. Kota kedua Chaptang (Chapter Tangerang) pada hari Minggu, 15 Juli 2018 yang menggelar acara di salah satu PM area BSD.

Baca juga: Ini Yang Diharapkan Komunitas Dari Toyota Avanza Baru Nanti

“Menjalin silaturahmi dan peduli pada sesama” tema yang diangkat Chapter ini. Acara Chaptang diikut oleh 40 PM dan total 65 peserta juga sangat meriah yang dilanjutkan dengan santunan Panti Asuhan Al-Ikhwaniyah di daerah BSD.

Komunitas Teruci Chapter Purwokerto dan sekitarnya

Menjaga Kekompakan Melalui Kopdar

Masih hari yang sama digelar juga Halal Bihalal ChapNgapak (Chapter Purwokerto sekitarnya) dan Chap Tepos (Chapter Tegal Pekalongan sekitarnya). Ngapak memilih tempat di Kebon Raya Batu Raden dengan total kurang lebih 80 orang dengan 45 PM. Kemudian Tepos di objek Wisata sindang kemadu Bumijawa. Acara ini 65 peserta dengan 24 PM.

Saya sangat mengapresiasi rekan-rekan yang mengadakan halal bihalal di masing-masing Chapter, hal itu tanda kuatnya hubungan silaturahmi antar PM, tegas Kumendan Pusat Budi Sunarto ID 899 yang hadir pada acara Chaptang hari itu.

Acara Halal Bihalal empat kota ini menunjukan ekistensi PM yang luar biasa. Kesadaran kami untuk tetap menjalin silaturahmi dan peduli sesama adalah pengerak suksesnya acara ini.

TeRuCI yang berselogan berani join, berani kopdar dan berani touring adalah komunitas yang besar. Maka TeRuCI harus punya jiwa besar, apa yang sudah kamu berikan pada komunitas mu bukan sebaliknya.

LEAVE A REPLY