Kenapa Harga Tiket Masuk GIIAS 2018 Jadi Makin Mahal

0
giias 2018
GIIAS 2018 akan diikuti oleh 37 merek kendaraan

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pameran otomotif berskala internasional dan terbesar di Indonesia sebentar lagi akan digelar. Sudah tiga tahun terakhir ini Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dihelat di ICE, BSD City, Tangerang.

Tahun ini GIIAS 2018 akan dibuka mulai tanggal 2 Agustus 2018 hingga 12 Agustus 2018. Namun hari pertama hanya diperuntukkan bagi media dan juga tamu undangan VIP saja.

Bagi masyarakat umum bisa datang mulai esok hari di tanggal 3 Agustus 2018. Tapi ada yang berbeda di GIIAS tahun ini, Anda bisa membeli tiket masuk secara online melalui platform e-commerce di Tokopedia.

Hanya saja, tiket masuk GIIAS 2018 kini mengalami kenaikan dari tahun-tahun sebelumnya. Tahun lalu, masyarakat yang berkunjung ke GIIAS pada akhir pekan dikenakan biaya Rp 70.000, sementara untuk 2018 ini naik menjadi Rp 100.000 per orang.

Baca juga: Siap-Siap, Suzuki Bakal Bawa Jimny Baru di GIIAS 2018

Sedangkan untuk VIP dan Press Day bisa dibeli di harga Rp 200.000. Tiket jika tahun lalu, Jumat masuk ke dalam harga akhir pekan, kali ini tidak lagi. Sehingga untuk hari biasa (Senin-Jumat) tetap sama, yaitu Rp 50.000.

“Harga tiket memang naik, tetapi itu karena kita berikan suguhan khusus selama akhir pekan. Kita juga coba merangsang agar pengunjung lebih banyak datang di hari biasa,” ujar Project Director Seven Event Agus Riyadi di Jakarta beberapa waktu lalu.

gaikindo jokowi
Sesi konferensi pers GIIAS 2018

Beli Tiket di Tokopedia

Kenaikan harga tersebut diantisipasi olhe Seven Events selaku penyelenggara dengan mengadakan banyak suguhan menarik untuk pengunjung. Selain itu, GIIAS tahun ini juga memberikan promo khusus bagi warga Tangerang.

Sebagai contoh, buat warga Tangerang dan sekitarnya yang membeli tiket tiga akan dapat gratis satu. Khusus anak usia tujuh tahun ke bawah juga tidak dikenakan biaya masuk alias gratis.

Untuk mendapatkan tiket masuk GIIAS 2018, pengunjung tak hanya dapat memperoleh dari loket, namun juga bisa didapatkan secara online melalui Tokopedia dan Go-Tix. Penjualan secara online ini sudah dimulai sejak pertengahan bulan Juli ini.

Baca juga: Tidak Ada Model Baru, Toyota Cuma Andalkan Ini di GIIAS 2018 

“Kehadiran Tokopedia akan memberi kemudahan dan benefit untuk pengunjung. Di antaranya adalah kemudahan bagi pengunjung GIAS 2018 pada area aksesoris dan spareparts. Pengunjung dapat menemukan produk yang dinginkan dan bertransaksi melalui aplikasi Tokopedia,” ujar Ketua Umum GAIKINDO Yohanes Nangoi.

Ajang pameran otomotif tahunan itu untuk Senin-Jumat dibuka mulai pukul 11.00-21.00 WIB dan Sabtu-Minggu dari jam 10.00-21.00 WIB.

Baca juga: Mau Beli Kendaraan Baru Di GIIAS 2018, Ini Kejutan Dari Astra Finansial

LEAVE A REPLY