Ingin Menikmati Kebahagiaan Bersama Xpander? Ini Caranya

2
tons of real happiness
Xpander membawa taman hiburan ke Sumarecon Mall Bekasi

ROCKOMOTIF, Bekasi – Mitsubishi terus menggenjot penjualan Xpander di Indonesia, kali ini dengan menyebarkan kebahagiaan kepada seluruh masyarakat Indonesia di 9 kota. Kampanye bertajuk Xpander Tons of Real Happiness (ToRH) ini dimulai di Sumarecon Mall Bekasi Bekasi pada 27 Juli 2018.

Di kampanye ini, Mitsubishi tak hanya berbagi kebahagiaan dalam bentuk taman hiburan keluarga dengan membawa berbagai wahana. Seperti Ferris Wheels, Carousel, Swing Carousel, Balloon Pools, dan banyak permainan lainnya.

Tapi Mitsubishi juga membuktikan ketangguhan Xpander yang mampu menarik beban berat dengan aman. Xpander mampu menarik beban seperti Carousel yang memiliki bobot kurang lebih 20 ton.

“Ini hanya untuk membuktikan jika Xpander masih mampu menarik beban berat ya, bukan berarti diperuntukkan untuk seperti ini di jalan raya dengan kondisi sehari-hari,” ujar Rifat Sungkar selaku Brand Ambassador Mitsubishi di Indonesia.

Baca juga: Sambut Setahun Kelahiran, Ada Xpander Baru di GIIAS 2018?

Menurut Kyoya Kondo, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kampanye ini diadakan untuk menunjukkan keunggulan yang dimiliki Xpander.

“Berdasarkan kekuatan yang dimiliki Xpander, kami ingin menunjukan bagaimana Xpander dapat membawa berton-ton ‘kebahagiaan yang nyata’ kepada konsumen kami.  Kebahagiaan yang nyata tersebut ditunjukkan dalam bentuk ‘taman hiburan karnaval’ yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga,” ujar Kondo saat peresmian event ini di Bekasi.

MMKSI juga memperkenalkan brand ambassador dari Mitsubishi Xpander, yaitu keluarga Sasono, yaitu dari Dwi Sasono, Widi Mulia dan putra putri mereka (Dru dan Widuri) yang tentunya sudah sangat familiar. Mereka juga sebagai ‘Agent of Happiness’ yang siap berbagi kebahagiaan dengan keluarga Indonesia.

Mitsubishi juga mengenalkan brand ambassador baru mereka keluarga Sasono

Berlaku Untuk Masyarakat Umum

Berbagai wahana yang ada di Xpander Tons of Real Happiness ini tidak hanya menyediakan hiburan permainan popular. Tetapi pengunjung juga dapat melakukan kegiatan test drive dengan XPANDER, termasuk melakukan pembelian unit kendaraan penumpang Mitsubishi.

Selain itu juga bisa berfoto di spot menarik yang sudah disediakan, menikmati permainan seru, Talkshow Bersama Rifat Sungkar dan hiburan oleh berbagai penampil terkenal. Semuanya dapat dinikmati oleh semua masyarakat umum hanya dengan mendaftar di Web ID www.tonsofrealhappiness.com.

Setelah itu Anda akan mendapat bukti registrasi Web ID yang dikirimkan melalui kode SMS untuk ditukarkan dengan tiket masuk. 1 (satu) kode SMS berlaku untuk empat orang pengunjung. Sedangkan pemilik model Mitsubishi XPANDER cukup menunjukan STNK atau SPK Xpander untuk dapat masuk ke area ini.

Baca juga: Xpander Semakin Banyak Beredar, Ini Langkah Antisipasi Mitsubishi

Masyarakat umum dan konsumen pemilik Mitsubishi Xpander dapat mengunjungi event ToRH yang diselenggarakan di Summarecon Mall Bekasi 27 – 29 Juli 2018, dengan jadwal berikut: Jumat pukul 14.00 – 22.00 WIB; Sabtu dan Minggu pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Selanjutnya kampanye ini akan menyambangi kota Semarang 17-19 Agustus 2018 dan Surabaya 31 Agustus – 2 September 2018.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY