Permintaan Tinggi, Mitsubishi Tambah Lagi Pajero Sport Rockford Fosgate

0
pajero sport rockford
Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition ini tersedia lagi di GIIAS 2018

ROCKOMOTIF, Serpong – Mitsubishi memang masih mengandalkan Xpander sebagai andalan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Bahkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menambah varian dan warna baru untuk Xpander di GIIAS kali ini.

Tapi ternyata selain Xpander penjualan Mitsubishi masih ditopang juga oleh Pajero Sport. SUV Diesel ini bahkan menjadi pemimpin pasar di segmennya dua bulan terakhir ini.

Beberapa waktu lalu, MMKSI menghadirkan edisi khusus Pajero Sport Rockford Fosgate yang hanya dijual sebanyak 1.000 unit saja. Tapi di GIIAS 2018 ternyata Mitsubishi membuka lagi pemesanan untuk Pajero Sport Rockford Fosgate ini.

Menurut Imam Choeru Cahya Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI awalnya Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition ditargetkan 250 unit per bulan dengan maksimal 1.000 unit. Tapi ternyata permintaan masih banyak dan diler masih terima SPK.

Baca juga: Ini Mitsubishi Xpander Baru Yang Rilis di GIIAS 2018

“Pajero Sport Rockford Edition itu dulu kan awal kita siapkan 100 unit dengan asumsi per bulan 250 unit. Tapi kita cukup kaget juga, ternyata dalam 1,5 bulan sudah habis. Diler-diler banyak yang komplain karena masih banyak yang SPK,” ujar Imam di booth Mitsubishi di GIIAS, Jumat (3/8/2018).

Oleh karena itu lanjut Imam pihak MMKSI mengajukan lagi tambahan unit ke suplier sebanyak 1.000 unit lagi. “Makanya kita negosiasi lagi dengan suplier untuk minta disiapkan seribu unit lagi.”

Salah satu unggulannya adalah sistem audio premium lansiran Rockford Fosgate

Produksi Dua Bulan

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition ini baru akan diproduksi di bulan Agustus. Jadi konsumen yang memesan di GIIAS 2018 tentu harus bersabar.

“Sekarang kita masih terima order dulu, karena produksinya 500 di Agustus dan 500 lagi di September. Jadi walaupun permintaannya lebih dari 500 tentunya kita janjikan sisanya di bulan September,” tambah Imam.

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition ini mampu mendongkrak penjualan Pajero Sport dengan eksklusifitasnya. Sesuai dengan namanya,  New Pajero Dakar 4×2 Limited Edition with Rockford Fosgate ini akan berfokus kepada konfigurasi suara racikan Rockford Fosgate yang sudah terkenal di dunia audio mobil. Ada empat speaker beserta dua tweeter, dan juga satu Subwoofer serta amplifier Rockford Fosgate di dalam kabin Pajero Sport edisi khusus ini.

Baca juga: Paket Audio Rockford Fosgate Tidak Bisa Untuk Pajero Sport Biasa!

Emblem khusus Rockford Fosgate sebagai penanda ini Pajero Sport special edition

Tidak hanya sektor audio saja yang dikemas dengan audio lansiran Rockford Fosgate, tapi juga ada beberapa detil di sisi eksterior. Di sisi tampilan, adanya tambahan berupa Front Under Garnish, Rear Under Garnish, Muffler Cutter, Engine Hood Emblem, 18” Alloy Wheel Special Design, Spare Tyre Cover dan Emblem spesial Rockford Fosgate Limited Edition.

Untuk harga, Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition ini dijual dengan harga di bawah varian tertinggi Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate. Harganya dibanderol senilai Rp 545 juta.

Penasaran dengan produk SUV terlaris dari Mitsubishi ini, langsung datang saja ke GIIAS. Booth Mitsubishi terletak di hall 9, ICE BSD City.

LEAVE A REPLY