Banyak Kemudahan Beli Suzuki Ertiga di GIIAS 2018

1
suzuki ertiga giias
Beli Suzuki Ertiga baru di GIIAS banyak promonya

ROCKOMOTIF, Serpong – Selain Suzuki Jimny terbaru, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga membawa Ertiga terbaru di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Mengingat Jimny baru belum dijual resmi oleh Suzuki, maka Ertiga pun menjadi pusat perhatian pengunjung GIIAS kali ini.

Selain itu SIS juga menyediakan banyak kemudahan bagi calon konsumen yang ingin membeli mobil-mobil Suzuki di GIIAS kali ini. Suzuki mempermudah transaksi konsumen untuk memiliki mobil Suzuki melalui kerjasama dengan enam leasing di booth Suzuki selama GIIAS 2018 berlangsung.

“Suzuki juga menyiapkan undian berhadiah bagi pengunjung yang melakukan test drive All New Ertiga. Serta program penjualan khusus All New Ertiga berhadiah iPhone X 64GB,” ujar Susanto Winarno, National Sales Head 4W PT.SIS di booth Suzuki, Sabtu (4/8/2018).

Selama GIIAS 2018, Suzuki Finance memberikan satu kali asuransi gratis bagi konsumen yang sudah melakukan SPK. Meliputi all risk dimana Suzuki Finance menjamin biaya perbaikan saat mobil mengalami kerusakan, serta asuransi total loss apabila konsumen kehilangan kendaraan dengan melampirkan kunci asli dan STNK.

Baca juga: Suzuki Jimny Mobil Pertama Jokowi, Pertanda Akan Diproduksi Lokal?

Suzuki Finance juga menawarkan satu bulan angsuran gratis bagi konsumen yang membayar down payment sebesar 15%, 20%, dan 25%. Khusus untuk konsumen yang membayar down payment minimal 15% untuk All New Ertiga akan mendapat angsuran tenor gratis selama lebih dari 3 tahun.

Kemudian dari BCA Finance menawarkan paket low rate dan diskon admin sebesar Rp 1.000.000 khusus untuk pembelian All New Ertiga ketika pembayaran down payment 25%. Syaratnya pengunjung booth yang akan membeli unit Suzuki adalah nasabah BCA dan minimal berusia 21 tahun.

Tidak hanya untuk konsumen pribadi, BCA Finance juga menawarkan paket bunga rendah untuk konsumen yang ingin membeli kendaraan atas nama perusahaan.

Sementara Oto Finance menawarkan down payment sebesar 20% dan diskon admin sebesar 50% yang tentunya menggiurkan bagi para konsumen setia Suzuki Ertiga.

Pengunjung di booth Suzuki di GIIAS 2018

Hanya Berlaku Selama GIIAS 2018

Untuk pelanggan yang tertarik dengan mobil penumpang Suzuki selain All New Ertiga, BCA Finance menawarkan pembayaran down payment sebesar 25% dan 30%.

Khusus untuk pengunjung booth Suzuki di GIIAS 2018, Mandiri Tunas Finance menawarkan paket down payment sebesar 20% dan 25%. Gratis satu kali angsuran untuk pembelian unit mobil penumpang Suzuki dengan bunga ringan minimal 3.6%.

Selain pembayaran down payment yang lebih murah, para pengunjung yang membeli mobil melalui Mandiri Tunas Finance juga akan mendapatkan asuransi credit ptotection dan asuransi all risk agar lebih terjamin.

Baca juga: Mau Punya Mobil Suzuki yang Lebih Sporty, Ini Jawaban Suzuki

Adira Finance menyediakan bunga dengan rate special sebanyak 3.1%. Untuk semua tipe mobil Suzuki dengan down payment minimal 25% yang ditambah low installment dan hadiah spesial.

Tak ketinggalan, perusahaan leasing IMFI turut menawarkan free admin ditambah provisi khusus All New Ertiga. Hanya dengan DP minimal 15% ditambah program untuk guru yang dilengkapi dengan down payment rendah dan low installment.

Semua penawaran dan promo ini hanya berlaku selama GIIAS 2018 saja ya. Buruan ke booth Suzuki di GIIAS 2018 karena hanya berlangsung sampai tanggal 12 Agustus mendatang!

Baca juga: Cara Suzuki Terus Jaga Kepercayaan Konsumen Lama

1 COMMENT

LEAVE A REPLY