Booth Wuling di GIIAS 2018 Bikin SPG Terbebas Dari Godaan Pengunjung

1
booth wuling giias
Wuling menyediakan headphone bagi pengunjung di GIIAS 2018

ROCKOMOTIF, Serpong – Wuling Motors tidak hanya menampilkan kendaraan konsep dan juga listriknya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Namun bagi pengunjung yang mampir di booth Wuling bisa merasakan berbagai kemudahan.

Salah satu yang tidak dimiliki oleh booth lain di GIIAS 2018 ini adalah Wuling menyediakan fasilitas headphone wireless. Untuk apa? Bukannya kalau mau tanya soal produk bisa langsung ke SPG atau sales yang wara-wiri di sana, sekalian modus biasanya.

Ternyata ini adalah fasilitas yang diberikan Wuling untuk memudahkan pengunjung, sekaligus bisa menghibur. Karena pengunjung bisa mendengarkan semua informasi mengenai produk-produk Wuling sembari berkeliling melihat produknya.

“Ini sebenarnya lebih memudahkan pengunjung saja, kalau yang lain kan mesti tanya ke kita atau sales dan biasanya tidak bisa sambil jalan. Nah kalau pakai headphone ini semua informasi bisa didengarkan langsung dan pengunjung bisa sambil jalan melihat fitur dan detil produk kita,” ujar Temidiya salah seorang SPG Wuling, Rabu (8/6/2018).

Baca juga: Wuling Confero Ini Berbeda Dari Confero Lain, Hanya Satu di Indonesia

Suasana booth Wuling di GIIAS 2018

Jika sudah bosan, pengunjung tersebut bisa mendengarkan musik yang tersedia, kata Temi lebih lanjut. “Tinggal pindah channel saja kok.”

Kalau begitu tidak ada yang suka godain SPG lagi dong? Ternyata menurut Temi kalau itu sih masih banyak, namanya pengunjung pameran mobil mayoritas kan laki-laki. “Kita sih udah biasa kalau cuma digodain doang,” ungkapnya jujur.

Anda tinggal meminta bantuan gadis-gadis cantik di booth Wuling ini untuk bisa menggunakan headphone ini. Syaratnya hanya menukarkan KTP atau tanda pengenal saja.

Syarat menggunakan headphone ini cukup tukar KTP saja

“Harus tukar KTP dulu, supaya headphone-nya ngga dibawa pulang sama pengunjungnya,” ujar Grace, SPG lain yang sedang berdiri menggunakan headphone itu untuk menarik pengunjung.

Baca juga: Biaya Servis dan Kepemilikan Wuling Paling Murah dari Kompetitor

Temidiya, gadis cantik ini salah satu SPG Wuling di GIIAS 2018

Fasilitas Lengkap

Wuling Motors benar-benar memanjakan calon konsumen yang berkunjung ke GIIAS 2018 ini. Selain headphone itu, banyak fasilitas yang tersedia di sini.

Untuk produk yang ditampilkan, Wuling menampilkan total 11 unit display di GIIAS 2018 ini. Terdiri dari Confero dan Cortez, mobil keluarga andalan Wuling di Indonesia. Ditambah dengan mobil SUV Wuling yang rencananya akan diluncurkan pada tahun 2019 mendatang, serta mobil listrik Wuling E100 yang imut.

Kids Corner di booth Wuling di GIIAS 2018

Jika Anda membawa anak kecil, ada pojok khusus anak yang bisa dimanfaatkan supaya tidak bosan. Makanan dan minuman juga tersedia di booth Wuling ini.

Selain itu, Wuling pun menghadirkan 2 karakter animasi dari Confero dan Cortez dalam wujud AR (Augmented Reality). Wuling juga menghibur pengunjung di setiap akhir pekan untuk memeriahkan GIIAS 2018 bersama Fariz RM (4 Agustus), GIGI (5 Agustus), Yovie & Nuno (11 Agustus), dan HiVi (12 Agustus).

1 COMMENT

LEAVE A REPLY