Ignis Rally, City Car Mungil Bertubuh Kekar Yang Memikat Pengunjung GIIAS

0
suzuki ignis
Suzuki hadirkan Ignis Rally Concept di GIIAS 2018

ROCKOMOTIF, Serpong – Booth Suzuki memang penuh dengan antusias pengunjung yang penasaran ingin melihat mobil baru Jimny. Tapi ada satu sosok berwarna biru yang membuat Anda menoleh, ini adalah Ignis Rally Concept.

Mobil city car yang aslinya memiliki kaki-kaki kecil kini berubah menjadi seperti berotot kekar. Tampilannya menjadi lebih sporty sesuai dengan tema booth Suzuki di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Tampilannya dibikin rally style, modifikasi yang berbeda dari mobil-mobil lain di GIIAS, untuk sebuah city car. Gaya reli pada Ignis ini terbilang pas dan cocok bagi tubuhnya yang memang sedikit bergaya crossover.

Tampang Ignis Rally seperti memiliki aura balap yang kental

Modifikasi pada Ignis ini pun bisa menjadi acuan bagi konsumen Ignis yang ingin mengubah tampilan standar mobilnya.

Baca juga: Kuasai City Car, Suzuki Ignis Bukan Lawan Bagi Honda Brio

“Kali ini, inspirasi Ignis Rally Concept datang dari ketangguhan Suzuki saat mengikuti kejuaraan rally dan menoreh banyak prestasi yang menjadi momentum membanggakan di balik konsep Suzuki Sport yang kami angkat selama GIIAS 2018,” ujar Yulius Purwanto, Head of Product Development & Accessoris PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Desain bumper belakang lebih kekar dengan adanya tambahan fender hitam

Warna Cerah Membuat Mata Berpaling

Jelas terlihat jika warna Ignis Rally ini yang cerah membuat siapapun yang sedang melintas akan berpaling kepadanya. Warna biru beraksen airbrush digabung dengan warna putih melambangkan kecepatan.

Sementara di sektor kaki-kaki, pelek standar diganti dengan rally berukuran 15 inci. Tentu profil ban juga diganti dengan ban gravel dengan ukuran 205/65.

Profil ban dan juga pelek diganti agar lebih sporty

Ditambah dengan mud guard yang selalu menjadi ciri khas dalam balap rally. Kesan gagah ditambah dengan hadirnya over fender hitam doff di keempat sisi ban dan juga rear upper spoiler baru.

Baca juga: Suzuki Jimny Mobil Pertama Jokowi, Pertanda Akan Diproduksi Lokal?

Di depan, sepasang mata di tengah berlogo Hella yang mengapit logo Suzuki membuatnya tangguh di segala kondisi jalan. Desain bumper depan dan belakang juga pas bersanding dengan gaya reli ini.

Buat yang masih penasaran dengan modifikasi rally style pada Ignis ini, silahkan datang ke GIIAS 2018, mumpung masih tersisa dua hari lagi sampai Minggu (12/8/2018).

LEAVE A REPLY