Ancaman Nyata Untuk Kompetitor Dari Garansi 7 Tahun DFSK

0
DFSK giias
DFSK membawa Glory 580 ke GIIAS 2018

ROCKOMOTIF, Jakarta – Baru pertama kali di Indonesia ada pabrikan mobil yang memberi garansi hingga 7 tahun lamanya. Inilah strategi dari PT Sokonindo Automobile, sebagai Agen Pemegang Merk (APM) kendaraan DFSK di Indonesia.

Selama ini paling lama garansi sebuah mobil penumpang itu hanya berkisar di angka 3 sampai 5 tahun saja. Menariknya pabrikan asal China ini tidak sekedar membual dengan garansi yang paling lama ini. Garansi 7 tahun atau 150 ribu km diberikan secara menyeluruh untuk semua bagian mobilnya.

“Kami memastikan untuk memberikan produk dan layanan yang dapat diandalkan dan terpercaya bagi para pelanggan. Melindungi mereka sepanjang perjalanan dan menghilangkan semua kekhawatiran,” ujar Franz Wang, Deputy Managing Director PT Sokonindo Automobile.

Lalu sejauh mana jaminan 7 tahun yang ditawarkan oleh DFSK Indonesia bagi konsumen yang meminang Glory 580? Menurut Franz mulai dari chassis, elektrikal dan beberapa bagian aksesoris pun bahkan dijamin selama 7 tahun atau 150.000 km.

Lalu komponen seperti panel interior, dashboard, sunvisor, grille, logo, handle pintu hingga tempat duduk dan aksesoris juga dijamin oleh DFSK.

Baca juga: Cara Mudah Beli DFSK Glory 580 di GIIAS 2018

“Pada prinsipnya kami menjamin hampir seluruh bagian pada kendaraan, mulai komponen utama bodi, mesin dan transmisinya,” ujar Qin Marketing Deputy Director Sales Centre PT Sokonindo Automobile.

Lebih lanjut Super Warranty ini tak hanya menjadikan konsumen tenang dalam mengendarai Glory 580, namun juga jaminan dalam nilai jual kembali Glory 580. Dengan masa jaminan hingga 7 tahun, jika pemilik Glory 580 menjual mobilnya sebelum 7 tahun, maka super warranty ini dapat diteruskan oleh pemilik Glory 580 selanjutnya.

Terjual Ratusan Unit

Terbukti cukup banyak peminat dair Glory 580 ini di ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2018 kemarin. DFSK berhasil membukukan angka pesanan kendaraan yang cukup baik, yaitu sebanyak 316 unit. Glory 580 1.5 Turbo Luxury CVT, yang merupakan varian Luxury CVT tertinggi. Jumlah penjualan yang tergolong baik untuk sebuah mobil China di Indonesia.

Hasil ini juga karena pengunjung bisa mencoba SUV GLory 580 ini sebelum memutuskan membelinya. Pada GIIAS 2018, jumlah peserta test drive Glory 580 mencapai lebih dari 674 orang.

Menurut DFSK, angka tersebut merupakan pencapaian tertinggi di antara kendaraan test drive lain yang tersedia selama event GIIAS 2018. Dan menjadi cerminan bahwa masyarakat Indonesia telah menerima kehadiran DFSK Glory 580 di pasar otomotif Tanah Air.

Setelah GIIAS 2018, DFSK akan segera melaksanakan peluncuran produk secara regional untuk memperkenalkan Glory 580 di sejumlah kota besar Indonesia. Pabrikan China ini juga berencana untuk memperkenalkan produk baru yang sesuai dengan kebutuhan pasar Indonesia.

LEAVE A REPLY