Ribuan Bikers Rayakan Kemerdekaan di Lembah Harau Kota Padang

0
suryanation ridescape
Suryanation Rodescape tahun ini dirayakan di Lembah Harau, Padang

ROCKOMOTIF, Padang – Pesta bagi pecinta motor kustom di Indonesia, Suryanation Ridescape ditutup di Lembah Harau, Kota Padang. Ratusan komunitas motor dari Sumatera dan Kalimantan ikut meriahkan acara penutup ajang Suryanation Ridescape tahun ini.

Tercatat ada sekitar 3.000 bikers dan 227 komunitas yang hadir di acara yang baru pertama kalinya diadakan di Pulau Sumatera. Selama dua hari pada 18 dan 19 Agustus 2018, bikers yang datang ke acara Suryanation Ridescape berasal dari beberapa daerah seperti Bukit Tinggi, Medan, Riau, dan juga dari Pontianak.

Konsep acara yang menggabungkan riding dan camping ini berlangsung meriah. Para komunitas bikers melakukan perjalanan mereka pada hari Sabtu pagi dari daerahnya masing-masing untuk kemudian berkumpul dan menempati tenda yang sudah terpasang di Lembah Harau.

Baca juga: Harley Davidson Sportster Ini Juara Di Suryanation Motorland Tangerang

Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee mengatakan jika Padang menjadi kota kota kedua dari rangkaian Suryantation Ridescape tahun ini. Acara berlangsung meriah dan mendapatkan sambutan luar biasa dari komunitas bikers yang datang dari wilayah Sumatera dan juga dari Pulau Kalimantan.

Ia menambahkan antusiasme bikers yang ada di Pulau Sumatera ini sama dengan antusiasme bikers yang ada di Pulau Kalimantan.

Ribuan bikers rayakan kemerdekaan RI dalam acara Suryanation RIdescape

Rayakan Kemerdekaan RI

Selama dua hari acara bikers dimanjakan dengan berbagai konten acara seperti Bike Camp, Fun Games & Community Competition, dan juga MotoBazzar. Selain itu ada juga penampilan dari band band lokal dan Steven Jam yang makin memeriahkan acara ini.

Suryanation Ridescape merupakan salah satu acara dari rangkaian Suryanation Motorland 2018 yang mengusung tema “Live to Inspire”. Berbeda dengan event Suryanation Motorland Battle, Suryanation Ridescape ini merupakan ajang riding dan camping bagi para bikers untuk berkumpul bersama.

“Melihat antusiasme yang ada di Suryanation Ridescape di Banjarmasin dan Padang tahun ini, kami optimis tahun depan akan lebih banyak lagi kota dan komunitas bikers yang terlibat,” tutup Rizky.

LEAVE A REPLY