Mitsubishi Xpander Sukses, MMKSI Rombak Jajaran Direksinya

0
jajaran direksi MMKSI
Kyoya Kondo dan Osamu Iwaba mengapit Mitsubishi Xpander di GIIAS 2018

ROCKOMOTIF, Jakarta – Kesuksesan Mitsubishi Xpander di pasar mobil penumpang ternyata tidak menjadi jaminan bagi seorang Presiden Direktur bisa bertahan lama. Buktinya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) justru melakukan penggantian posisi orang nomor satu di Mitsubishi Indonesia ini.

MMKSI belum lama ini mengumumkan pergantian personil di struktur Jajaran Direksi efektif per tanggal 25 September 2018 mendatang. Mr. Kyoya Kondo, President Director saat ini akan mengakhiri penugasannya di PT MMKSI.

Beliau telah memberikan kontribusi yang sangat baik selama lebih dari satu tahun terakhir, seperti yang telah kita ketahui bersama. Beliau menjadi Presiden Direktur pertama dan meletakkan dasar yang sangat kuat sejak kelahiran PT MMKSI hingga menjadi distributor
Mitsubishi Motors terbaik di seluruh dunia dalam hal volume penjualan pada semester pertama 2018.

Baca juga: Penjualan Mitsubishi Indonesia Tertinggi di Dunia Karena Xpander

Ya, di tangan Kondo MMKSI mengalami peningkatan yang sangat signifikan. Memang alasan utamanya berkat Xpander, mobil keluarga yang mampu menggusur Toyota Avanza dari posisi mobil terlaris di Tanah Air. Bahkan penjualan Mitsubishi di Indonesia pun menjadi nomor satu di dunia, mengalahkan pasar China dan Amerika.

Rombak Jajaran Direksi

Kondo hanya bertahan kurang lebih satu tahun di MMKSI. Tepat saat debut dunia Mitsubishi Xpander di GIIAS 2017 dan sebulan setelah GIIAS 2018, Kondo akan kembali ke Jepang.

Kondo akan digantikan oleh Mr. Naoya Nakamura, yang kini menjabat sebagai President Director MMC Rus LLC (Distributor resmi MMC di Rusia). Melalui pengalaman dan keahlian yang beliau miliki, diharapkan dapat membawa PT MMKSI menjadi perusahaan yang semakin berkembang.

Sebelumnya MMKSI juga mengumumkan pergantian di posisi Direksi. Dengan hengkangnya Osamu Iwaba selaku Direktur Sales dan Marketing di MMKSI mulai bulan Agustus 2018.

Posisinya kemudian digantikan oleh Michimasa Kono yang sebelumnya bekerja di Sales & Marketing Division PT MMKSI dan akan efektif mengisi posisi barunya ini pada 4 Agustus 2018.

LEAVE A REPLY