Suzuki Satria Masih Dijual, Sekarang Ada Yang Baru Lho!

0
suzuki satria f150
Suzuki berikan warna dan striping baru untuk Satria F150

ROCKOMOTIF, Jakarta – Jika pabrikan lain berlomba-lomba menghadirkan produk baru mereka, tapi di roda dua tren yang berkembang adalah mengeluarkan warna baru. Entah itu warna bodi baru atau menambahkan striping atau stiker baru yang lebih ceria.

Begitu juga dengan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang ternyata masih menjual Suzuki Satria. Memang motor bebek underbone legendaris ini sudah lama tidak ada kabar. Bahkan motor terlaris Suzuki di Indonesia ini pun seakan ditelan bumi.

Ternyata kini SIS menghadirkan warna baru, agar konsumen masih tetap tertarik dengan Satria baru ini. Warna baru ini diklaim tampil berani dan tidak membosankan untuk dipandang.

Suzuki memberikan empat tampilan warna baru untuk All New Satria F150, antara lain Stronger Red, Aura Yellow, Titan Black dan Titan Black – Red CW. Gaya yang tergambarkan di penampilan desain striping baru, mengisyaratkan bahwa All New Satria F150 tetap konsisten tampil sporty.

Baca juga: Suzuki GSX150 Bandit Lahir di GIIAS 2018, Maaf Belum Dijual

“Sejak dahulu, penggemar Suzuki Satria selalu ingin tampil beda, dalam artian lebih bergaya dibandingkan teman-teman pergaulannya yang lain. Karakter konsumen tersebutlah yang membentuk All New Satria F150 terus berpenampilan muda dan dinamis sesuai ekspresi yang ditunjukkan oleh kalangan remaja. Melalui sentuhan warna dan striping baru di All New Satria F150 tahun ini, legenda Suzuki Satria tetap terus menyambung dan tidak tergantikan” Jelas Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

Salah satu warna baru Suzuki Satria F150

Harga Naik?

Tapi kalau pabrikan motor lain mengeluarkan warna baru yang pasti diikuti dengan kenaikan harga. Lantas bagaimana dengan Satria F150 terbaru ini?

Ternyata Suzuki tidak ikut-ikutan trik ini. Ya, SIS masih mempertahankan harga lama Satria F150 meski sudah mendapat penyegaran ini.

All New Satria F150 masih dijual dengan harga lama, yaitu Rp 22.500.000,- (on the road DKI Jakarta). Calon konsumen bisa mulai melihat warna baru Satria F150 ini mulai awal September 2018 di seluruh jaringan penjualan Suzuki di Tanah Air.

Sebagai hyperunderbone yang legendaris, All New Satria F150 tetap mengedepankan desain yang ramping dan tegas. Selain itu, performa besar merupakan ciri khas yang melekat dan tidak diragukan oleh penggemar kecepatan.

Berkat mesin Double Over Head Camshaft (DOHC) 150cc, fuel injection dan berpendingin cairan, memberikan tenaga puncak 13,6 Kw/10000 rpm dan torsi 13,8 N-m/8500 rpm. Serta transmisi 6-percepatan yang tak ada habisnya menyenangkan sang pengendara.

Suzuki pun memberikan promo bagi konsumen yang membeli Satria F150 baru ini bisa mendapat undian nonton MotoGP. Hadiahnya adalah nonton balap MotoGP dan mendukung Team Suzuki Ecstar MotoGP secara langsung di Sepang, Malaysia. Kesempatan akan berakhir hingga akhir 30 September 2018.

LEAVE A REPLY