Daya Tarik Baru IIMS 2019, Akan Diadakan Kontes Motor Kustom

0
IIMS 2018
Suasana IIMS tahun lalu

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS), terus melakukan gebrakan demi membuat pameran otomotif tersebut sukes. Tahun depan, ada menu baru yang disuguhkan buat para pengunjung.

Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS 2019 mengatakan bahwa pada IIMS 2019 akan digelar Indonesia Custombike Expo & Championship. Kontes modifikasi motor itu dipercaya bisa menarik minat masyarakat untuk datang ke pameran otomotif tahunan itu.

“Kami ingin terus membawa kemeriahan pada IIMS. Selain kontes itu banyak lagi suguhan menarik lain,” ungkap Kohen panggilan akrab Hendra Noor Saleh belum lama ini di Jakarta Pusat.

Baca juga: Bukan Mobil Jepang, Tapi SUV China Ini Yang Jadi Primadona IIMS 2018

Kalau tahun-tahun sebelumnya, motor-motor kustom ini hanya sebagai pajangan semata. Tapi di tahun 2019 mendatang akan dijadikan ajang adu kreativitas bagi para modifikator motor kustom.

Roadshow di Beberapa Kota

IIMS akan menggelar pameran di beberapa kota terlebih dahulu pada tahun ini. Seperti Makassar pada 10-14 Oktober 2018, dan Surabaya pada 7-11 November 2018.

Sebelum tiba di Jakarta, kontes tersebut lebih dulu digelar di IIMS yang diadakan di beberapa kota tersebut.

“Pemenang dari kota-kota tersebut akan dibawa ke IIMS 2019 yang diadakan di JIExpo, Kemayoran pada April mendatang untuk memasuki babak final dengan kontestan dari Jakarta,” tutur Kohen.

Kelas yang akan dilombakan dalam kontes tersebut, seperti Free For All (FFA, Cafe Racerm Chopper&Bobber, Tracker, sampai ke aliran Choppy Cub.

IIMS 2019 sendiri mengusung tagline Your Infinite Automotive Experience. Banyak lagi program atau kegiatan seru lain yang selalu dikemas dengan konsep edukasi, gaya hidup hingga hiburan.

LEAVE A REPLY