Ketika Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Jadi Anggota Klub Motor

0
ridwan kamil
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjadi anggota klub motor (foto/instagram@ridwankamil)

ROCKOMOTIF, Jakarta – Gubernur Jawa Barat Ridwal Kamil diangkat menjadi anggota kehormatan Biker Brotherhood 1% MC. Informasi tersebut disampaikan langsung oleh dia melalui akun instagram resminya @ridwankamil.

Ridwan Kamil bercerita bawa telah diangkat menjadi anggota kehormatan Bikers Brotherhood 1% MC. Pesan dia, semoga organisasi ini selalu menjadi teladan masyarakat dan selalu terdepan dalam mencintai NKRI.

Setelah postingan itu, pria yang akrab disapa Kang Emil ini juga mengunggah foto bersama motor Royald Enfield berwarna hijau tua. Lengkap dengan menggunakan rompi, serta kaca mata hitam.

Baca juga: Daya Tarik Baru IIMS 2019, Akan Diadakan Kontes Motor Kustom

Dia lalu berkeliling Bandung-Sumedang-Lembang mengecek proyek-proyek sambil mengendarai motor tersebut.

Gaya Ridwan Kamil naik motor untuk mengecek proyek di Jawa Barat (foto/instagram@ridwankamil)

Sebagai Anggota Kehormatan

El Presidente Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia, Pegi Diar mengatakan, Ridwan Kamil dinobatkan sebagai kandidat anggota kehormatan Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia.

Pengukuhannya akan dilaksanakan pada September nanti bertepatan dengan hari ulang tahun ke-30 Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia.

“Kami angkat beliau menjadi calon honorary member Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia,” kata Pegi Diar dalam siaran resmi, Selasa (18/9/2018).

Bikers Brotherhood 1% MC ini merupakan salah satu klub motor tertua. Klub motor ini usianya sudah lebih dari 30 tahun dengan mayoritas anggotanya tersebar di Bandung dan Jawa Barat pada umumnya. Meski ada juga anggota yang bermukim dari kota lainnya.

Untuk motor yang digunakan oleh Kang Emil adalah motor Royal Enfield Classic Battle Green. Sebuah motor berwarna hijau militer dengan mesin berkapasitas 500 cc.

LEAVE A REPLY