Honda Brio Sabet Gelar Autovision AutoLightUp Contest di Palangkaraya

0
autovision autolightup
Honda Brio ini berhasil menjadi juara di ajang Autovision AutoLightUp di Palangkaraya

ROCKOMOTIF, Palangkaraya – Kontes modifikasi di sektor lampu Autovision AutoLightUp memasuki seri ke-11 di Indonesia pada 22-23/9/2018. Bertempat di gedung KONI Palangkaraya, Kalimantan Tengah gelaran Autovision AutoLightUp Contest 2018 ini berhasil menarik perhatian para pengunjung.

Ajang kontes modifikasi ini juga bersamaan dengan kontes modifikasi Indonesian AutoModified (IAM) 2018. Meski hanya ada kategori Enthusiast, namun animo para peserta dan pengunjung tetap terlihat ramai memperhatikan penilaian yang dilakukan oleh juri dari Autovision.

Selain itu tim Autovision berperan penting dalam melakukan edukasi serta memberikan informasi kepada para pengunjung. Terutama mengenai keunggulan ragam produk terbaik keluaran Autovision.

“Kami selalu berusaha memberikan edukasi dan informasi terbaik mengenai produk lampu dan bagaimana penggunaan lampu yang sesuai dengan keamanan, kenyamanan bagi para pengguna kendaraan. Sekaligus edukasi terhadap pemilihan produk yang sesuai kebutuhan para pemilik mobil,” ujar Lily Hernawan, Direktur CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor Autovision di Indonesia.

Baca juga: Modif Lampu Honda Jazz Kaya Begini Bisa Juara Kontes Modifikasi

Lily Hernawan juga menambahkan dalam sisi lain sebuah kontes modifikasi pada sektor lampu kendaraan bisa menjadi tren. Sekaligus inspirasi bagi para pemilik mobil bagaimana cara memodifikasi lampu dan penerangan yang baik dan benar serta mengedepankan unsur fungsionalitas.

Diharapkan modifikasi pada lampu ini tak hanya mengubah kendaraan menjadi lebih stylish dan modern. Namun, modifikasi tersebut hendaknya dapat membantu pengemudi untuk lebih meningkatkan keamanan dan keselamatan dalam berkendara.

Juaranya Wanita

Kali ini, Honda Brio RS milik Titik Indrayanti dari klub Brionesia yang menjadi Juara 1 dalam kategori Enthusiast. Wanita yang hobi memodifikasi mobilnya ini menggunakan produk DRL Crystal dan Devil Eyes untuk lampu utama dan LED LX8 untuk foglamp-nya.

Wanita cantik ini bahkan memodifikasi lampu Brio kesayangannya ini jauh-jauh ke Bandung, Jawa Barat, agar tampil lebih maksimal dan meraih predikat juara. Atas usaha optimalnya, Titik pun berhak mendapatkan hadiah Autovision Jump Starter dan trophy dari Autovision.

Untuk juara kedua, Honda HR-V milik Oscar dari klub Omletz BJM menjadi pilihan juri. Modifikasi pada sektor lampu yang mengaplikasi DRL Flextube, HID, dan DRL HD201. Berkat inovasinya, Oscar mendapat Vacuum Cleaner Autovision dan trophy dari Autovision.

Untuk putaran ke 12 Autovision AutoLightUp akan menyambangi kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

LEAVE A REPLY