Yamaha Mau Luncurkan MT-15 Terbaru di Indonesia?

0
yamaha mt-15
Yamaha MT-15 sudah meluncur di Thailand (foto/AutocarIndia)

ROCKOMOTIF, Jakarta – Yamaha Indonesia pada Kamis 11 Oktober 2018 akan meluncurkan motor baru di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Menurut informasi yang telah beredar di internet, motor anyar itu disinyalir MT-15 generasi terbaru.

Meskipun belum ada keterangan resmi dari pihak Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), tetapi sinyal kehadiran MT-15 terbaru itu diperkuat dengan peluncuran motor sport naked 155 cc itu di Thailand beberapa hari lalu.

Secara tradisi, jika motor tersebut meluncur di Thailand maka di Indonesia menyusul setelahnya. Apalagi sport naked itu juga telah dijual di Indonesia.

Baca juga: Ada Warna Baru, Harga Yamaha Xmax Pun Ikut Naik

Bukti lain, banyak blogger yang sudah membahas tentang lahirnya MT-15 generasi teranyar. Bahkan, hingga bocoran spesifikasi pun terkuak di dunia maya.

Yamaha MT-15 akan menggantikan peran Xabre di Tanah Air (foto/AutocarIndia)

Meluncur di Thailand

MT-15 generasi terbaru itu sendiri di Thailand dibekali mesin berkapasitas 155 cc, 4-katup. Jantung pacu itu mampu menghasilkan tenaga 19 Tk pada 8.900 rpm dan torsi 14,7 Nm pada 7.000 rpm.

Mesin injeksi MT-15 dilengkapi juga dengan sistem intelligent nozzle. Mesin berpendingin air ini penting untuk menstimulasi adrenalin para bikers.

Selain itu, MT-15 juga dibekali assist & slipper clutch dengan suspensi gold-front upside-down, serta swing arm ringan dari aluminium. dengan adanya assist & slipper clutch.

LEAVE A REPLY