Bisa Pesan Jasa Sopir Lewat Aplikasi Mydriver di Jabotabek

0
aplikasi mydriver
Aplikasi mydriver menyediakan jasa sopir pribadi melalui smartphone Anda

ROCKOMOTIF, Jakarta – Sekarang ini semua bisa dipesan melalui smartphone Anda, termasuk jika Anda membutuhkan jasa sopir pribadi. Adalah aplikasi mydriver yang menyediakan terobosan layanan jasa sopir berpengalaman.

Aplikasi mydriver ini sudah diluncurkan sejak 2018 oleh PT Astra Graphia Information Technology (AGIT). Hingga sekarang sudah ada 6 ribu pengguna di Jakarta.

Untuk itu, kini mydriver telah meluaskan jangkauan mereka ke Bogor, Tangerang dan Bekasi sejak September 2018. Anda bisa bersantai duduk di belakang mobil Anda dan serahkan kemacetan jalan pada sopir bersertifikasi.

Aplikasi ini mirip seperti layanan taksi online, bedanya yang digunakan adalah mobil Anda sendiri. Karena mydriver hanya menyediakan jasa sopir pribadi nya saja kapan saja sesuai jangka waktu yang dibutuhkan atau on-demand.

Baca juga: Aplikasi Otomoto Tawarkan Paket Komplit Buat Bikers

Dalam menghadirkan jasa layanan mydriver, Mytra bekerjasama dengan PT Daya Mitra Serasi (DAMIRA). Yang juga anak perusahaan Astra, sebagai penyedia tenaga sopir berpengalaman dan bersertifikasi.

Pilihan Durasi

Seluruh sopir yang tergabung dalam layanan mydriver ini telah melewati seleksi ketat dan pelatihan khusus oleh DAMIRA. Selain itu sopir tersebut juga dikontrol keberadaannya melalui teknologi modern sehingga pengguna tidak perlu merasa khawatir saat menggunakan jasa sopir dari mydriver ini.

Hal ini lah yang menjadi nilai lebih bagi pengguna mydriver karena mereka akan mendapatkan layanan profesional terbaik.

Pengguna dapat memilih layanan mydriver ini dengan terlebih dahulu melakukan booking melalui aplikasi. Saat ini layanan Mytra Driver tersedia untuk 4 jam, 8 jam, dan 12 jam pemakaian.

Layanan mydriver menjadi salah satu solusi bagi warga JABOTABEK yang ingin menikmati perjalanan dengan mobil pribadi tanpa stress, tenang, dan nyaman sembari mengerjakan hal-hal penting lainnya di dalam mobil.

Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2018, mydriver hadirkan layanan VIP Driver bagi pelanggan yang beruntung. Alih – alih dilayani seorang sopir, salah seorang pelanggan mydriver dikejutkan dengan kehadiran Bapak Widi Triwibowo, Direktur AGIT, yang bersiap melayani sebagai pengemudi mobil pribadinya selama satu hari.

Hal ini dilakukan sebagai simbol komitmen Mytra untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dan komitmen itu hadir dari seluruh jajaran tim maupun manajemen.

LEAVE A REPLY