Mau Servis Mobil Mitsubishi Langsung Sama Mekanik Jepang? Ini Caranya

0
servis mobil mitsubishi
Program Mitsubishi Service Caravan kembali digelar di Indonesia

ROCKOMOTIF, Jakarta – Mitsubishi Motors kembali mengadakan program servis langsung dengan mekanik asal Jepang. Layanan bertajuk Mitsubishi Service Caravan ini digelar untuk kedua kalinya dan berlangsung pada bulan November dan Desember 2018.

Program ini merupakan implementasi dari program regular Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Jepang. Dalam program ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengundang mekanik dari Jepang untuk berinteraksi langsung dengan para konsumen dan memberikan konsultasi serta free check-up kendaraan Mitsubishi Motors.

“Melalui Mitsubishi Service Caravan ini kami ingin mensosialisasikan produk-produk perawatan kendaraan yang berkualitas dan sesuai dengan standar dari Mitsubishi Motors. Kami terus berusaha memberikan yang terbaik untuk konsumen Mitsubishi Motors,” ujar Tomokazu Numa, Head of After Sales Unit dalam sambutannya di Ancol, Jumat (2/11).

Baca juga: Mitsubishi Berambisi Kuasai Pasar LMPV dan SUV di Sumatera Utara

Kali ini, MMKSI juga bekerjasama dengan dua diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di wilayah Jabodetabek. Yaitu Ciwangi Pondok Indah Jakarta Selatan yang akan dilaksanakan pada 3 hingga 7 November 2018 dan Nusantara Kranji Bekasi yang akan dilaksanakan pada 7 hingga 12 Desember 2018.

Mekanik dari Jepang didatangkan langsung oleh Mitsubishi untuk melayani konsumen di Indonesia

Harus Booking Service

Lantas bagaimana caranya jika ingin berkonsultasi langsung dengan mekanik dari Jepang ini? Pertama konsumen yang ingin melakukan konsultasi dengan mekanik unggulan dari Mitsubishi Motors diwajibkan untuk melakukan booking terlebih dahulu melalui Call Center, Mobile Apps atau diler resmi.

Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk mensosialisasikan fasilitas dan kualitas aftersales Mitsubishi Motors. Serta mensosialisasikan produk-produk perawatan dan genuine chemical dari Mitsubishi Motors.

Baca juga: Mau Pasang Sendiri Cruise Control di Mitsubishi Xpander? Perhatikan Hal Ini

Untuk itu MMKSI pun memperkenalkan kembali produk genuine chemical Mitsubishi Motors. Mulai dari produk antibacterial, water repellent, engine care, fuel system care, coolant system care, dan brake system care.

Nantinya selain gratis konsultasi, konsumen yang hadir di program Mitsubishi Service Caravan ini akan mendapatkan special promo. Seperti gratis pengaplikasian water repellent dan gratis Antibacterial dengan minimum pembelian suku cadang Rp 1 juta.

LEAVE A REPLY