MAXI Auto Modfest, Kontes Modifikasi Akbar di Akhir Tahun

0

ROCKOMOTIF, Jakarta – Makin maraknya kontes modifikasi mobil menjadikan komunitas MAXI (Modifikasi Avanza Xenia Indonesia) juga semangat menghadirkan event serupa. Namun, kontes yang digelar MAXI, tidak hanya untuk Avanza dan Xenia saja, tapi juga bagi merek apapun. Kontes yang bertema ‘MAXI Auto Modfest’ ini akan digelar pada Sabtu, 22 Desember, hingga Minggu, 23 Desember 2018.

Gelaran kontes ini diadakan bersamaan dengan event Big Bang Jakarta di JiEXPO Kemayoran, Jakarta. “Kontes ini dibuat untuk menjadi wadah bagi para komunitas dan pecinta mobil yang menyukai dunia modifikasi. Sehingga para modifikator bisa memamerkan serta adu kreatif pada kontes kali ini,” ujar Sarwan Edi, Ketua Panitia MAXI Auto Modfest 2018.

Melalui ajang kontes modifikasi ini, MAXI juga berharap menjadi ajang silaturahmi antar club dan komunitas di pulau Jawa khususnya Jabodetabek menjadi lebih erat. Bahkan MAXI juga membuat event ini akan menjadi ajang tukar pendapat para pecinta modifikasi mobil dari segala segmen.

Baca juga: Avanza Masih Sejuta Umat, Xpander Kangkangi Mobilio, Ertiga, dan Xenia

Kontes modifikasi mobil yang diadakan MAXI Jakarta ini banyak sekali dengan berbagai kategori dan berbagai hadiah menarik. Antara lain kontes mobil dengan 60 kategori kontes, 6 kategori car meet up, 3 kelas kategori sound system dan fun games.

Cara Pendaftaran Peserta MAXI Auto Modfest

Seluruh pecinta otomotif dari segala segmen diperbolehkan mendaftar dan mengikuti kontes modifikasi dari MAXI sebelum 20 Desember 2018. MAXI menargetkan 200 pesert kontes dan 200 peserta car meetup untuk mengikuti acara ini. Pendaftar bisa menghubungi 0811.888.4343 / 0856.7888814 / 0857757772555.

Para peserta akan mendapat puluhan hadiah mulai dari uang tunai, merchandise menarik dari MAXI dan thropy. MAXI Auto Modfest ini juga disponsori penuh oleh Bigbang Jakarta dan HCglos.inc. Selain itu, juga didukung Rockomotif.com sebagai media partner.

LEAVE A REPLY