Beli BBM di Pertamina Bisa Dapat Motor Yamaha Aerox

0
beli bbm
Beli BBM di SPBU Pertamina pakai kartu BRI bisa dapat hadiah motor

ROCKOMOTIF, Bandung – Program Berkah Energi Pertamina bekerjasama dengan Bank BRI menggelar prgram Racing Point Cashless BRI. Program ini berhadiah utama sepeda motor Yamaha Aerox bagi pelanggan yang membeli Pertaseries (Pertalite, Pertamax dan Pertamax Turbo) dan Dex Series (Dexlite & Pertamina Dex).

Caranya cukup membeli produk Pertamina tersebut dengan menggunakan Kartu Kredit atau kartu debit BRI selama Oktober sampai Desember 2018. Nantinya pembeli paling banyak akan mendapat hadiah motor tersebut.

Tapi ingat, program ini hanya berlaku di 200 SPBU Pertamina ber-EDC BRI di daerah Jawa Barat saja.

Baca juga: Tol Trans Jawa Siap Beroperasi, Pertamina Siapkan Layanan SPBU

Marketing Branch Manager Jawa Barat Pertamina, Rahman Pramono Wibowo mengatakan konsumen yang melakukan pembelian BBK (Pertaseries dan Dex Series) menggunakan Kartu Kredit atau Kartu Debit BRI akan di-record dengan sistem racing dimana semakin banyak transaksi akan semakin tinggi kesempatan untuk memenangkan racing.

“Program ini merupakan bentuk apresiasi kami bagi para pelanggan setia Pertamina dan juga nasabah BRI. Sistem poin yang digunakan adalah untuk setiap pembelian BBK senilai Rp10.000 akan dikonversi menjadi 1 poin. Sehingga semakin banyak transaksi semakin tinggi poin untuk memenangkan program ini. Selain itu, di akhir periode akan dipilih pemenang masing – masing racing yang kita bagi ke dalam 5 (lima) cluster wilayah.” terang Rahman di SPBU COCO Dago Bandung.

Hadiah Tanpa Diundi

Hadiah Program Racing Point Cashless BRI ini pemenangnya dilihat berdasarkan poin terbanyak yang terhitung selama periode. Selain ada 5 motor Yamaha Aerox untuk lima wilayah berbeda, Pertamina juga menyediakan 15 Sepeda Gunung untuk Juara II, 5 Handphone Galaxy A8 untuk Juara III dan 250 voucher Pertamina senilai Rp100.000.

Selain itu pembagian cluster wilayah akan memberikan kesempatan besar untuk konsumen di masing – masing wilayah. Di mana 5 (lima) cluster pada program ini terbagi menjadi wilayah Bandung Raya, Sukabumi-Cianjur, Purwakarta-Subang, Ciayumajakuning dan Priyangan Timur.

Sementara itu, Unit Manager Communication & CSR MOR III, Dian Hapsari Firasati mengatakan dalam mekanisme program tersebut, konsumen diwajibkan untuk mengikuti undian Berkah Energi Pertamina dengan menguplaod struk melalui Aplikasi My Pertamina.

“Selain bisa berlomba untuk memenangkan kesempatan mendapatkan hadiah pada program Racing Point Cashless BRI. Pelanggan setia produk pertamina pun dapat mengikuti undian Berkah Energi Pertamina. Hadiahnya bombastis seperti Paket Wisata Rohani, Mobil Mercy, Motor Harley, Innova dan Nmax yang akan diundi pada undian pertamanya pada tanggal 10 Desember 2018 saat ulang tahun Pertamina ke-61.” tambahnya.

LEAVE A REPLY