Para Pemilik Toyota Wish Tegaskan Komitmen Untuk Lingkungan

0
pemilik toyota wish
Komunitas Toyota Wish mengadakan gathering nasional yang keempat

ROCKOMOTIF, Mojokerto – Para pemilik mobil Toyota Wish berkumpul di acara Gatering Nasional untuk menegaskan komitmennya terhadap lingkungan. Komunitas yang menamakan dirinya Our Wish Community ini berkumpul di Hotel Whiz Trawas pada tanggal 16-18 November 2018 kemarin.

Nuansa hotel yang dikelilingi oleh pegunungan dengan udara sejuk karena berada di dataran tinggi Mojokerto, Jawa Timur membuat gathering keempat secara nasional ini menyenangkan. Dalam setiap Gathering Nasional, Komunitas Toyota Wish selalu menyisipkan acara donasi dan memberikan support kepada go green environment.

Hal ini selalu dilakukan sebagai bentuk empati dan tanggung jawab sosial kepada masyarakat yang membutuhkan. Go Green dirasa sangat perlu untuk edukasi kepada masyarakat sekitar dalam menghadapi global warming dan sosialisai reboisasi.

Baca juga: Komunitas Ertigamania (ERMAN) Gelar Munas di Malang

Perhelatan akbar ini dihadiri dari hampir seluruh Chapter Komunitas Toyota Wish dari seluruh Indonesia mulai dari Batam, Jawa, Bali, Madura. Meski anggotanya tidak terlalu banyak tapi membuat suasana di komunitas mobil keluarga ini semakin akrab.

Toyota Wish sendiri adalah mobil MPV yang masuk ke Indonesia melalui importir umum, bukan melalui jalur resmi APM. Sehingga keberadaannya di jalan raya pun cukup terbatas.

Sharing Tips and Trik

Diawali pada hari Jumat tanggal 16 Nov 2018 semua peserta berkumpul untuk melakukan registrasi ulang di Hotel Grand Whiz Trawas dan dilanjutkan dengan beberapa agenda penting.

Mulai dari pengarahan Safety Driving Campaign dari IMI dan pemakaian oli yg baik dan benar dari sponsor. Lalu ada juga pengetahuan mengenai tatacara konvoy di jalan yg simpatik.

Sembari makan malam juga diadakan sharing tips and trik.
Seluruh peserta nampak larut dalam kegembiraan dan menikmati acara dari awal sampai menjelang larut malam. Menginjak hari kedua pada 17 Nov 2018 diawali dengan hiking ke area perkebunan dan persawahan di area Trawas yang masih natural.

Baca juga: Komunitas Pecinta Toyota Yaris Ini Tegaskan Bebas Narkoba

Salah satu misi dari sini adalah back to nature dan pengenalan ke alam kepada anak- anak sejak dini untuk lebih mencintai lingkungan. Nampak suasana pagi dan kabut semua peserta diarahkan untuk sarapan pagi di pinggir are persawahan. Dalam kesempatan ini Komunitas Toyota Wish juga sempat memberikan beberapa tanaman untuk menggiatkan reboisasi kepada penduduk sekitar area.

Menjelang siang masuk ke agenda boys toys dimana para peserta diberikan kesempatan untuk show off mobil masing-masing. Juga ada kegiatan tune up dari berbagai aliran modifikasi seperti JDM look, elegant style maupun sporty style dan coachng clinic.

Agenda ini paling banyak menyita perhatian karena memunculkan berbagai aliran modifikasi dan tetap dalam satu kesatuan OUR WISH.

LEAVE A REPLY