DFSK Siapkan Warna Baru Glory 580 Tahun Depan

0
warna baru glory 580
DFSK siapkan warna baru bagi Glory 580 mulai tahun 2019

ROCKOMOTIF, Jakarta – Sejak kehadiran resminya di pertengahan tahun ini DFSK Glory 580 telah banyak meraih respon positif dari masyarakat Indonesia. Terutama dari konsumen yang menginginkan sebuah City Sport Utility Vehicle (SUV) dengan 7 tempat duduk dan memiliki beragam fitur penunjang yang lengkap.

Untuk menambahkan pilihan bagi konsumennya, DFSK pun menawarkan pilihan warna baru yang atraktif untuk Glory 580 yang dipasarkan di Indonesia. Warna Champagne Silver diyakini akan merepresentasikan karakter elegan dari Glory 580 ini.

Hadirnya warna baru ini melengkapi jajaran pilihan warna Glory 580 saat ini, yakni Putih, Merah, Silver, serta Hitam. Unit Glory 580 dengan laburan warna Champagne Silver tersebut mulai tersedia pada bulan Januari 2019.

Tak hanya mempersembahkan warna baru saja, tapi DFSK juga menggelar program promo akhir tahun yang menarik. DFSK juga menggelar rangkaian acara atau event yang memudahkan konsumen dalam mengeksplor lebih dalam mengenai Glory 580 tersebut.

Baca juga: DFSK dan Wuling Jadi Finalis Mobil Terbaik Versi Wartawan Otomotif

Sejak bulan Agustus 2018, seiring dengan event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, DFSK menggelar program khusus yakni DFSK Super Experience Activity. Program Test Drive Campaign nasional yang dimulai sejak bulan Agustus hingga November 2018. Bukan sekedar sesi test drive saja, namun juga memberikan sebuah pengalaman berbeda bagi seseorang untuk mengeksplor kendaraan DFSK dan mengenal lebih jauh tentang brand DFSK.

“Sebagai produk baru, kami percaya program ini sangat penting karena dengan mengikuti test drive ini, kami dapat membuktikan secara langsung keunggulan produk kami. Terbukti dengan tingginya total peserta test drive, para calon konsumen tertarik dengan Glory 580”, Ungkap Permata Islam, Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile.

Setiap peserta test drive akan memiliki kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik. Mulai dari 20 unit smartphone Vivo V5S 4GB, 15 unit smart TV Xiaomi 4A LED HD + wi-fi berukuran 32 inci, hingga puncaknya ialah 1 unit SUV Glory 580 1.8 Comfort M/T. DFSK sendiri telah mencatat jumlah peserta test drive Glory 580 yang mencapai 2.000 orang.

Baca juga: Debut di Surabaya, Ini Harga DFSK Glory 580 di Kota Pahlawan

Meski program Super Experience telah berakhir, namun DFSK masih memiliki sales program ‘Glorious Festival’ hingga 28 Desember 2018. Dalam program ini, setiap konsumen yang melakukan pembelian DFSK Glory 580 akan berkesempatan mendapat hadiah menarik. Program ‘Glorious Festival’ ini diadakan secara serentak di seluruh dealer DFSK yang tersebar di Indonesia.

Untuk pembelian unit Glory 580, konsumen akan langsung mendapatkan sejumlah kemudahan. Mulai dari Booking Fee cukup dengan Rp 5 juta, Cashback sejumlah Rp 15 juta, dan Down Payment mulai dari Rp 20 juta saja. Selain itu, konsumen memiliki peluang untuk meraih hadiah spektakuler selanjutnya. Yakni 5 unit MacBook Pro dan 80 unit smartphone Vivo VII yang akan diundi pada awal tahun 2019.

LEAVE A REPLY