Massiv Hadirkan Aki Baru Maintenance Free Khusus Motor

0
aki massiv amal
Massiv Amal menghadirkan aki bebas perawatan untuk motor dengan harga murah

ROCKOMOTIF, Bintaro – Setelah tahun lalu Massiv menghadirkan aki Massiv Amal untuk mobil, kini PT Wacana Prima Sentosa (WCP) merilis aki Massiv Amal khusus motor. Inilah kali pertama aki motor diusung Massiv dirilis ke konsumen lokal.

Aki Massiv Amal untuk motor bertipe MTZ-5S MF yang memiliki kapasitas 4 Ampere. MF di sini berarti aki motor ini bebas perawatan alias Maintenance Free.

Uniknya Massiv Amal mengusung tagline “Besar Amalnya, Besar Pahalanya” ke masyarakat, terutama bidang pendidikan. Jadi tidak sekadar menjual produk semata, konsep berbagi pun menuai respons positif.

“Semoga kehadiran Massiv Amal baik untuk mobil dan motor memberikan pilihan bijak untuk konsumen tanah air. Tidak hanya sekadar menjual produk, Massiv Amal juga punya konsep Berbagi Ilmu dan Berbagi Berkah ke masyarakat, terutama bidang pendidikan,” tukas Wandi Wanandi, Presiden Direktur PT Wacana Prima Sentosa di Bintaro, Tangerang, Banten (06/12).

Baca juga: Aki Massiv Amal Lolos Uji Touring Sejauh 2.500 km
Aki motor Massiv Amal melengkapi aki mobil yang sudah diluncurkan setahun sebelumnya

Keunggulan yang ditawarkan pengisian acid mudah dan praktis. Kemudian aki motor Massiv Amal ini juga punya teknologi yang didesain khusus untuk mengantisipasi kemiringan 45-55 derajat.

Massiv mengatakan jika aki tipe MTZ-5S MF ini menjadi unggulan Massiv Amal untuk motor konvensional. Seperti pada Honda Supra X 125, Beat, Vario 110, Scoopy, Mega Pro New hingga Verza; Yamaha Mio (selain tipe Sporty), Fino, Vega R, Vixion dan X Ride; Suzuki Smash, Sky-Wave dan lainnya.

“Aki Massiv Amal ini sudah kita uji sampai 2.500 km tanpa berhenti, dan itu tanpa kendal. Jadi kita pastikan produk ini terjamin kualitasnya,” ungkap Satriawan Agung Prabowo, Pilot Project Massiv Amal.

Untuk harganya, aki Massiv Amal dipasarkan dengan harga yang cukup kompetitif. “Kisaran harga aki bebas perawatan ini dijual dengan harga eceran tertinggi Rp 165 ribu,” tambah pria yang akrab disapa Tumenggung ini.

Baca juga: Hidup Sehat Jadi Tema CSR Aki Massiv Amal di SD Bogor
Dengan membeli Aki Massiv Amal ini berarti Anda menyumbang Rp 5 ribu untuk masyarakat yang membutuhkan

Konsep “Berbagi” tetap diusung aki motor ini sekaligus memberikan keunggulan dibanding produk sejenis di pasar. Jadi aki Massiv Amal menyisihkan dana sebesar Rp 5 ribu dari setiap penjualan aki. Lalu dana yang terkumpul akan dilaporkan secara transparan sebagai pertanggungan ke publik.

“Bila produk lain saat grand launching baru membicarakan apa saja yang ingin dilakukan dan tujuan yang dicapai, justru Massiv Amal sudah melakukan sederet aksi nyata mulai dari Berbagi Ilmu dan Berbagi Berkah di sekolah-sekolah,” lanjut Tumenggung.

Kegiatan berbagi Massiv Amal pertama kali dilakukan di Sekolah Dasar di kawasan Cikeruh, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Di mana Sekolah Dasar tersebut merupakan proyek percontohannya (17/10/17).

Kemudian Masiv Amal melakoni Kerja bakti di Sekolah Darul Ma arif di Jonggol, Jawa Barat (29/03). Berbagi Ilmu pola hidup sehat juga ditularkan tim di Sekolah Dasar Negeri 03 Pabuaran Bogor, Jawa Barat (28/04).

Jadi jika Anda membeli aki Massiv Amal ini secara langsung juga Anda akan menyumbang bagi masyarakat yang membutuhkan.

LEAVE A REPLY