Sadis Cuma Dalam Semalam Truk Ini Terjual Nyaris 500 Unit

0
truck campaign
Truk Mitsubishi Fuso ini berhasil terjual sebanyak 499 unit hanya dalam waktu semalam saja.

ROCKOMOTIF, Pekanbaru – Jarang terjadi di Indonesia hanya dalam semalam saja, Mitsubishi bisa menjual hampir 500 unit truk Fuso. Penjualan fantastis ini terjadi di kota Pekanbaru, dalam acara Truck Campaign pada 14 Desember 2018.

Acara yang digelar di Ballroom Hotel Premiere, Pekanbaru, ini merupakan penutup dari rangkaian 29 event Truck Campaign yang tersebar di 26 kota di Indonesia sejak November hingga Desember 2018.

Ini adalah acara temu pelanggan Mitsubishi Fuso di mana PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menawarkan berbagai paket penjualan produk serta layanan purna jual menarik. Hasilnya hanya dalam waktu semalam saja, berhasil membukukan 499 unit pesananan Truk Mitsubishi Fuso.

Baca juga: Punya 300 Unit, Ini Cara Mitsubishi Fuso Layani Konsumen Fleet Mereka

Angka pemesanan ini didapat dari dua dealer penyelenggara Truck Campaign yaitu PT Pekan Perkasa dan PT Suka Fajar.

Duljatmono, Sales & Marketing Director KTB, menyatakan bahwa event Trcuk Campaign diharapkan dapat mendongkrak performa penjualan. Di mana selama Januari – Oktober 2018, angka penjualan Mitsubishi Fuso tercatat sebesar 41.154 unit.

Angka ini meningkat 22,9% dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya. Capaian penjualan ini mengukuhkan dominasi Mitsubishi Fuso dengan pangsa pasar sebesar 43,9%.

KTB memanfaatkan kesempatan ini untuk mensosialisasikan produk terbaru Fighter. Produk baru yang akan segera diluncurkan secara nasional di awal tahun depan ini telah mendapat respon positif dari konsumen.

Hal ini dapat dilihat dari antusiasme mereka tentang Fighter saat sosialisasi Fighter selama Truck Campaign berlangsung. Berbagai masukan positif dari konsumen kemudian menjadi masukan berharga bagi KTB dalam mempersiapkan peluncuran Fighter secara nasional di waktu mendatang.

Baca juga: Mitsubishi Fuso Edukasi Pengusaha Terkait Kelebihan Muatan Truk

Produk ini dilengkapi dengan mesin berteknologi Common Rail yang dapat menyesuaikan standar Euro 4 serta bahan bakar B20. Dengan keunggulan pada performa kuat, desain modern, keamanan dan kenyamanan berkendara, serta program pendukung dari sisi 3S (sales, service, spare parts), Fighter diharapkan dapat menjadi primadona baru di segmen medium duty truck.

Truck Campaign juga menjadi ajang temu komunitas pecinta Mitsubishi Fuso, diantaranya Canter Mania Indonesia Community (CMIC). Di sini para anggota komunitas membawa serta truk unik mereka dan tak jarang menjadi tontonan menarik bagi para pengunjung.

Kecintaan mereka terhadap Mitsubisi Fuso disalurkan melalui modifikasi serta bertukar informasi dengan konsumen yang lain. Dan sebagai bentuk apresiasi, di setiap acara Truck Campaign KTB mengumumkan pelanggan terbaik di masing-masing kota.

Selain itu konsumen juga dihibur oleh artis Ibu Kota yang semakin memeriahkan acara. Konsumen juga menantikan kehadiran penampilan khusus dari brand ambassador Mitsubishi Fuso Indonesia, Iwan Fals, di beberapa kota.

LEAVE A REPLY