Berbagi Kebahagiaan Bersama Xpander Ditutup di Tangerang

0
xpander torh
Kampanye Berbagi Kebahagiaan Xpander ditutup di kota Tangerang

ROCKOMOTIF, Serpong – Rangkaian acara Xpander Tons of Real Happiness memasuki kota terakhir yaitu di Tangerang, Banten. Sejak tahun lalu, kampanye Xpander Tons of Real Happiness ini sudah berkeliling ke 8 kota di Indonesia.

Bertempat di Sumarecon Mall Serpong (SMS), Tangerang mulai 25-27 Januari 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menutup kebahagiaan bersama Xpander ini.

PT MMKSI melanjutkan roadshow XPANDER Tons of Real Happiness ke 8 Kota lainnya yaitu Semarang, Surabaya, Makassar, Medan, Pekanbaru, Palembang, dan Bandung untuk berbagi kebahagiaan yang nyata kepada keluarga Indonesia di masing-masing daerah tersebut.

Kampanye berbagi kebahagiaan ini juga bertujuan menunjukkan keunggulan yang dimiliki oleh Xpander sebagai small MPV yang mampu membawa berton-ton kebahagiaan bagi keluarga Indonesia.

Baca juga: Melesat Bersama Xpander Mengawal Presiden Jokowi di Tol Trans Jawa

“Setelah mengunjungi 8 kota di Indonesia yang tersebar di Pulau Jawa, Sulawesi, dan Sumatera, kini kami mempersembahkan XPANDER Tons of Real Happiness di Kota Tangerang sebagai penutup dari rangkaian roadshow 9 kota yang telah kami lakukan sejak Juli 2018 lalu,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing PT MMKSI, dalam pembukaan event, Jumat (25/1).

Irwan menambahkan jika selama 6 bulan event ini berlangsung telah disambut baik oleh keluarga Indonesia. Lebih dari 80 ribu pengunjung hadir di sini dan ini diluar ekspektasi MMKSI.

“Tentunya hal ini menjadi bukti dari popularitas Mitsubishi Xpander yang telah menerima antusiasme dan permintaan yang sangat tinggi. Sejak pertama kali diluncurkan hingga saat ini, dengan angka pemesanan mencapai lebih dari 115.000 unit,” jelas Irwan.

Merupakan pengalaman yang luar biasa selama 6 bulan dimana kami telah disambut dengan sangat baik oleh keluarga Indonesia dengan total lebih dari 88.000 pengunjung, sungguh diluar ekspektasi kami.

Baca juga: Mitsubishi Sebut Avanza Hanya Facelift, Bukan Lawan Sepadan Xpander

Di event penutup ini masih terdapat berbagai pilihan wahana dan hiburan menarik yang dapat dinikmati. Seperti Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Mini XPANDER Traffic Park, Balloon Castle, Balloon Pool, 360 photo booth, Tetris game, game ketangkasan berhadiah dan berbagai aktivitas menyenangkan lainnya.

Xpander Tons of Real Happiness kali ini akan dimeriahkan dengan aksi panggung dari RAN, Naura, DJ Yasmin, dan Diskopantera. Pengunjung juga dapat menyaksikan talkshow bersama Rifat Sungkar sebagai product ambassador dari Mitsubishi Motors. Dan akan diramaikan oleh YouTuber ternama seperti Fitra Eri, Ridwan Hanif, dan Motomobi.

Tidak hanya itu, pada acara kali ini, diihadirkan pula sesi meet and greet bersama para pemeran film “Dilan 1991”. Film drama Indonesia yang diangkat dari novel Dilan:Dia adalah Dilanku Tahun 1991 karya Pidi Baiq.

Pengunjung juga dapat mencoba langsung kenyamanan dan kekuatan Xpander melalui area test drive challenge. Pengunjung yang melakukan test driveberkesempatan mendapatkan hadiah undian voucher belanja senilai total 25 juta Rupiah.

LEAVE A REPLY