Suzuki Manjakan Konsumennya di Kota Solo Lewat Promo Servis Gratis

0
servis gratis suzuki
Lewat Suzuki Day, konsumen Suzuki bisa mendapatkan servis gratis

ROCKOMOTIF, Solo – Melayani konsumen bagi Suzuki tidak hanya sebatas penjualan mobil baru saja, tapi juga sampai kepada pelayanan setelah membeli mobil Suzuki. Lewat Suzuki Day, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pun memanjakan konsumennya dengan berbagai promo menarik.

Salah satunya adalah promo gratis oli mesin bagi pelanggan Suzuki. Suzuki Day ini belum lama hadir di kota Solo, Jawa Tengah pada 26-27 Januari 2019.

Acara ini sekaligus juga meresmikan outlet baru mereka yang bekerjasama dengan PT Solo Indonesia Utama. Para pelanggan yang datang ke Suzuki Day juga berkesempatan mendapat diskon suku cadang 20% dan juga promo menarik lainnya.

“Kami berterima kasih kepada konsumen yang telah berpartisipasi di acara Suzuki Day ke-50 ini. Selain memperkenalkan outlet baru di Solo, kami juga ingin memberikan layanan terbaik kami kepada konsumen yang berdomisili di wilayah Solo dan sekitarnya,” ujar Reza Bagus Pratama, Service Area PT SIS.

Baca juga: Suzuki Berikan Layanan Servis Gratis Bagi Pemilik Angkot

Acara Suzuki Day di Solo ini pun mendapat sambutan baik dari konsumen. Menurut Reza, selama dua hari kemarin sebanyak 179 unit kendaraan telah menerima fasilitas pelayanan purnajual ini secara gratis.

“Target kami sebenarnya hanya 150 unit. Ke depannya kami berharap dapat meningkatkan kinerja dan fasilitas purnajual agar konsumen lebih puas dan kendaraan konsumen tetap prima,” tambahnya.

Selama acara Suzuki Day ini berlangsung, beragam keuntungan telah dinikmati pelanggan. Mulai dari servis gratis hingga mendapatkan diskon 20% untuk pembelian Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA). Sebagai informasi tambahan, Suzuki juga menggelar aktivitas Customer Meet dan sosialisasi layanan call center Halo Suzuki bebas pulsa di nomor 0800 1100 800 bagi pelanggan yang membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai Suzuki.

“Melalui kegiatan ini, kami harap para pelanggan mendapat beragam manfaat tentang cara merawat kendaraan secara optimal. Selain itu, Suzuki Day ini menjadi bentuk nyata komitmen Suzuki dalam memenuhi kebutuhan layanan purnajual khususnya di wilayah Solo dan sekitarnya,” tutup Reza.

LEAVE A REPLY