Geber Jualan Xpander, Mitsubishi Buka Diler Pertamanya di Kota Cilegon

0
diler mitsubishi
Diler pertama Mitsubishi di kota Cilegon, Banten

ROCKOMOTIF, Cilegon – Adanya identitas baru bagi diler Mitsubishi Motors di Indonesia membuat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus menambah jaringan diler mereka. Paling baru MMKSI pun merambah ke Cilegon, Banten dengan meresmikan diler di sana.

MMKSI bekerjasama dengan SKM Group meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-125 di seluruh Indonesia, yaitu PT Setiakawan Menara Motor – Cilegon, Banten pada tanggal 30 Januari 2019. Diler ini merupakan fasilitas ke-6 atas kerjasama Mitsubishi dan SKM Group, dan menjadi diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di wilayah Cilegon.

Diler terbaru ini terletak di area perlintasan menuju pelabuhan Merak, Banten, menjadikannya berada di lokasi strategis. Sehingga dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang melintasi jalur menuju atau dari pelabuhan Merak Banten sebagai akses antara pulau Jawa dan Sumatera.

Ditambah lagi wilayah Cilegon juga sebagai kota industri yang perekonomiannya sedang berkembang, dan dijuluki sebagai “kota Baja” sebagai salah satu penghasil Baja terbesar se-Asia Tenggara. Hal tersebut menjadikan kota Cilegon memiliki potensi pasar yang cukup baik untuk kendaraan penumpang dan niaga ringan.

Presiden Direktur MMKSI, Naoya Nakamura meresmikan langsung diler terbaru di Cilegon

Terbukti dengan peningkatan minat masyarakat terhadap pembelian kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dengan pangsa pasar sepanjang tahun 2018 sebesar 26%. Meningkat sebesar 7% dibandingkan dengan periode yang sama ditahun sebelumnya.

Baca juga: Ketika Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport Disatukan Jadi Mobil Pickup

“Apresiasi konsumen, menjadi semangat kami untuk terus berusaha memberikan pengalaman terbaik bagi setiap pelanggan dalam seluruh proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi. Termasuk memberikan kemudahan dalam mendapatkan layanan penjualan serta purnajual Mitsubishi Motors dengan terus memperluas jaringan diler di Indonesia” ungkap ungkap Naoya Nakamura – President Director of PT MMKSI.

Mitsubishi Motors sendiri mendapatkan apresiasi yang cukup tinggi dari masyarakat Indonesia selama tahun 2018. Di mana penjualan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi dalam retail-sales basis meningkat 84,3% dibandingkan tahun sebelumnya.

Diler Cilegon ini sudah mengaplikasikan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global “Drive your Ambition”. Desain terbaru ini menggabungkan warna hitam, putih, dan abu-abu serta garis merah yang dinamis sebagai aksen. “Dynamic Slope” hadir sebagai elemen utama bangunan sebagai representasi image perusahaan yang tangguh dan dinamis.

Fasilitas lengkap dan bengkelnya bisa menampung hingga 21 kendaraan per hari

Diler kedua Mitsubishi di Banten ini merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang. Terletak di di Jl. Ahmad Yani No. 101 Lingkungan Seneja, Sukmajaya, Jombang, Cilegon, Banten.

Baca juga: Butuh Rp 50 Miliar Untuk Buka Diler Mitsubishi Dan Fuso Ini

Luas diler ini mencapai 4.245 m2 dengan total luas bangunan 1.200 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 650 m2 dan luas area workshop 600 m2.

Fasilitas yang disediakan pun sangat lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. Diler juga menyediakan fasilitas test drive bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi. Terdiri dari Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport, dan Triton.

Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport menjadi model andalan, di mana Xpander berhasil meraih pangsa pasar sebesar 24% di wilayah Banten pada periode Januari-November 2018, meningkat sekitar 16% dibandingkan periode yang sama ditahun sebelumnya. Sementara Pajero Sport di wilayah Banten juga positif dengan pangsa pasar sebesar 57% pada periode Januari- November 2018, dan meningkat 13% dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2017.

LEAVE A REPLY