Bengkel AC Rotary Bintaro Buka Cabang di Bekasi

0
rotary bintaro
Bengkel AC Rotary Bintaro membuka cabang baru di Bekasi

ROCKOMOTIF, Bekasi – Bengkel spesialis AC mobil Rotary Bintaro kini merambah area Bekasi dan sekitarnya dengan membuka cabang barunya di Automotive Exhibition Center (AXC) Summarecon Bekasi. Rotary Bintaro sendiri sekarang sudah memiliki total 6 bengkel spesialis AC di kawasan Jabodetabek.

Dengan dibukanya cabang di Bekasi ini berarti menyusul cabang Rotary Bintaro di Bintaro, Rawamangun, Ciledug, Serpong dan Kedoya.

“Rotary Bintaro memang ingin berekspansi ke seluruh Indonesia. Tapi kami memulainya dengan menambah cabang di area Jabodetabek dulu,” ungkap Kelvin Ong selaku Kepala Bengkel Rotary Bintaro Bekasi saat peresmian, Jumat (8/2).

Rotary Bintaro memiliki keahlian di bidang servis AC mobil dan juga dilengkapi peralatan yang canggih. Mulai dari flushing machine, cooling machine, fogging machine, endoscopy machine dan ozon machine.

Baca juga: Kompresor AC Mobil Anda ‘Ngorok’? Ternyata Ini Penyebabnya

Keunggulan dari Rotary Bintaro sendiri termasuk di cabang Bekasi ini adalah konsumen yang ingin servis AC mobilnya tidak perlu menunggu lama. Karena menurut Kelvin Rotary Bintaro sudah memiliki peralatan yang terkomputerisasi.

Servis AC ringan di Rotary Bintaro tidak perlu bongkar dashboard mobil berkat peralatan canggih ini

“Sekarang kalau servis AC sudah tidak perlu sampai bongkar dashboard mobil, atau bongkar semua part AC. Seperti evaporator atau kompresor, sekarang peralatan kita sudah canggih dan semuanya bisa tanpa perlu bongkar part AC,” jelas Kelvin.

Pekerjaan tanpa bongkar ini hanya khusus servis ringan sehingga memang tidak diperlukan untuk membongkar part AC. Sehingga konsumen pun tidak perlu menunggu lama kalau mau servis AC di Rotary Bintaro.

“Memang biayanya lebih mahal. Kalau biasanya servis AC sekitar Rp 300 ribuan, sedangkan di tempat kami bisa Rp 400 ribu. Tapi, waktu lebih efisien karena dashboard tidak dibongkar,” lanjut Kelvin.

Khusus di Rotary Bintaro cabang Bekasi ini, ada promo khusus berupa diskon jasa 50 persen dan 10 persen untuk spare part. Promo ini berlaku dari tanggal 9 Februari sampai 31 Maret 2019.

LEAVE A REPLY