Sekarang Beli BBM Pertamina Tidak Perlu ke SPBU

0
Ada lebih dari 200 satgas BBM yang siaga untuk mendistribusikan BBM kepada para pemudik tahun ini

ROCKOMOTIF, Jakarta – Sekarang ini semuanya sudah serba online, tidak perlu lagi datang ke toko untuk membeli barang. Kecuali Anda mau isi bahan bakar ya mesti ke SPBU dong.

Ternyata tidak lagi nih, karena Pertamina punya fitur baru yaitu Go-Pertamina. Ini adalah layanan yang ada dalam aplikasi Go-Life Indonesia.

Melalui layanan ini, maka konsumen tidak perlu lagi repot untuk datang ke SPBU kalau mau isi BBM. Anda bisa memesan produk bahan bakar Pertamina seperti Pertamax Racing, Pertamax Turbo, dan Pertamina Dex lewat fitur ini.

Memang saat ini fitur Go-Pertamina ini hanya berlaku untuk area Jakarta saja. Mulai tanggal 26 Februari sampai 21 Maret 2019 ada promo untuk pelanggan di wilayah Jakarta Pusat dan Selatan. Yaitu gratis ongkos kirim dan juga bisa dapat voucher bensin Rp 25 ribu.

Sejak tahun 2018, Pertamina telah menghadirkan jasa pengantaran bahan bakar melalui aplikasi di perangkat selular (smartphone) di beberapa lokasi. Go-Pertamina menjadi pioneer jasa pemesanan online dan pengantaran bahan bakar resmi di Indonesia.

Baca juga: Sekarang Isi Bensin di SPBU Pertamina Bisa Sambil Cuci Mobil

Unit Manager Comm & CSR PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) III Dewi Sri Utami mengatakan, kolaborasi Pertamina dengan Go-Life merupakan cara Pertamina mengakomodir tren gaya hidup pelanggan masa kini yang on demand.

“Fitur Go-Pertamina memberikan kemudahan akses bagi pelanggan. Proses transaksinya juga aman dan transparan,” jelas Dewi.

Dewi juga menjelaskan bahwa cara mengikuti promo cukup mudah. Pelanggan yang sudah melakukan pemesanan dapat langsung mem-posting satu Instagram Story yang menceritakan pengalaman pribadi menggunakan fitur Go-Pertamina. Posting turut menyertakan tag akun Instagram @golifeindonesia dan @pertamaxid.

Saat Pengantar BBM (Runner) Go-Pertamina tiba, pelanggan dapat langsung menunjukan hasil posting Instagram Story miliknya untuk mendapatkan voucher bensin Pertamina senilai Rp 25.000 secara gratis. Jam pemesanan program ini dapat dilakukan mulai pukul 08.00 – 20.00 WIB.

“Runner Go-Pertamina yang professional dan terpercaya siap mengantarkan bahan bakar Pertamina langsung ke tempat pelanggan. Para Runner juga sudah terlatih sesuai standar kualitas HSSE (kesehatan, keselamatan, dan keamanan lingkungan) ala Pertamina,” ujar Dewi.

LEAVE A REPLY