Ini Harga Wuling Almaz di Beberapa Daerah di Indonesia

0
Wuling almaz
Wuling Almaz Secara Resmi Diniagakan di Pulau Dewata

ROCKOMOTIF, Jakarta – Setelah pekan lalu meluncur resmi di Jakarta, kini Wuling Motors mulai memperkenalkan Almaz ke daerah-daerah di Indonesia. Awalnya Medan menjadi destinasi pertama setelah Jakarta, kemudian menyusul Bandung dan Bali.

Sudah pasti harga jual mobil di setiap daerah itu berbeda-beda. Selain karena faktor biaya pengiriman yang ditanggung oleh pembeli ada juga faktor pajak yang juga berbeda tiap daerah.

Wuling Almaz yang sudah diperkenalkan di Medan dijual dengan harga Rp 330,8 juta untuk wilayah Sumatera dan sekitarnya. Sedangkan daerah Bandung dibanderol Rp 324,8 juta masing-masing berstatus on the road.

“Sumatra Utara adalah salah satu pasar yang berpotensi bagi Wuling di Pulau Sumatera. Oleh karena itu, kami meluncurkan Almaz yang menandai awal baru untuk pasar SUV di Indonesia,” ujar Sulistyo Nugroho, Regional Sales Manager Area Sumatra Wuling Motors.

Baca juga: Wuling Tak Gentar Main di Segmen SUV Medium Lawan Pabrikan Jepang

Sementara menurut Yedi Yunadi Sondo, Sales Director Wuling Motors Provinsi Jawa Barat merupakan salah satu wilayah dengan pasar otomotif yang berkembang di Indonesia.

“Maka dari itu, kami membawa Wuling Almaz untuk diperkenalkan kepada para konsumen di Jawa Barat sebagai awal baru untuk pasar SUV di Tanah Air,” ujarnya.

Setelah pulau Jawa dan Sumatera, Wuling pun menghadirkan Almaz di Pulau Dewata, Bali. Tepatnya di Mall Bali Galeria pada 2 Maret 2019, Wuling Almaz ini dijual dengna harga Rp 338,8 juta untuk wilayah Bali.

Baca juga: SUV Wuling Almaz Bertabur Fitur Siap Sikut Kompetitor

“Pulau Bali turut memberikan kontribusi yang baik dalam penjualan produk Wuling di Indonesia. Oleh karena itu, kami memperkenalkan Almaz di wilayah ini sebagai produk ke-empat Wuling yang menjadi awal baru pasar SUV di Tanah Air,” tambah Yedi.

Almaz juga didukung dengan berbagai layanan purna jual mulai dari, yakni garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer. Kemudian garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer. Dan gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 kilometer atau 4 tahun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sebagai informasi, Wuling kini memiliki tiga jaringan diler di Bali, yakni Wuling Hanawa Denpasar Gatot Subroto, Wuling Hanawa Tabanan, dan Wuling Kumala Denpasar Teuku Umar.

LEAVE A REPLY