Suzuki Tambah Warna Baru Untuk GSX-R150

0
gsx-r150
Warna baru Suzuki GSX-R150 membuat motor Suzuki makin keren

ROCKOMOTIF, Jakarta – Permainan tren warna matt alias doff tampaknya semakin populer di Indonesia. Atas alasan ini pun, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan warna baru untuk motor sport andalannya, GSX-R150.

Suzuki memberikan warna Matt Summer Red yang membuat motor sport GSX-R150 ini semakin sporty. Warna baru ini menambah koleksi warna Matt Edition di jajaran motor GSX-R150.

Menurut Suzuki penyegaran dilakukan dari sisi visual sehingga selalu bisa menjadi andalan dan kebanggan pengendara kemanapun dan kapanpun.

“Kini saatnya kami menghadirkan kembali pilihan styling baru pada Suzuki GSX-R150 dengan konsep Matt Edition. Agar tetap terus mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda yang cepat berubah dan semakin lebih baik,” ujar Yohan Yahya, Department Head of Sales & Marketing 2W PT. SIS.

Baca juga: Sekarang Beli Suku Cadang Suzuki Bisa Lewat Aplikasi Ini

Tidak hanya penambahan warna baru, Suzuki GSX-R150 Matt Edition juga memperoleh beberapa tambahan komponen spesial. Antara lain Single seat cover sewarna bodi yang dapat diperoleh sebagai tambahan aksesoris.

Selain itu dilengkapi pula dengan emblem chrome GSX-R bermaterial spesial yang halus, serta wheel rim decals. Kombinasi tersebut menaikan citra tampilan menjadi produk yang berkelas tinggi.

Menariknya, Suzuki GSX-R150 masih ditawarkan dengan harga jual yang paling terjangkau di kelasnya. Kini Suzuki GSX-R150 ditawarkan ke publik dengan harga Rp 30.900.000,- (harga tersebut on the road DKI Jakarta).

LEAVE A REPLY