Wuling Mau Makin Agresif di Wilayah Bandung dan Sekitarnya

0
wuling motors bandung
Wuling Motors akan terus menambah diler di wilayah Bandung dan sekitarnya

ROCKOMOTIF, Bandung – Wuling Motors akan terus agresif di pasar otomotif Tanah Air apalagi setelah hadirnya SUV pertamanya, Wuling Almaz. Guna mendukung layanan penjualan dan juga after sales, Wuling Motors akan terus buka diler baru khususnya di wilayah Bandung dan sekitarnya.

Hingga akhir 2019, Wuling Motors Indonesia akan menambah sampai tiga diler baru di Bandung, Jawa Barat. Hal ini dipastikan oleh R Reza R selaku Branch Manager Wuling Suci, Bandung, Jawa Barat pada Senin (11/3).

Menurutnya produsen mobil asal Negeri Tirai Bambu ini akan terus melebarkan sayapnya guna mendukung aktivitas penjualan Wuling di Indonesia. Meski begitu, Reza belum mau mengungkapkan di mana lokasi tiga diler baru Wuling di Bandung ini.

“Sekarang ini di Bandung, Wuling sudah memiliki dua buah dealer seperti di Suci sekarang, sama yang di Soetta (Soekarno-Hatta). Ke depannya kami akan menambah 3 dealer lagi hingga akhir 2019. Lokasinya belum bisa kami ungkapkan lebih lanjut,” jelas Reza.

Baca juga: Ini Harga Wuling Almaz di Beberapa Daerah di Indonesia

Reza mengungkapkan jika saat ini Bandung sudah berkontribusi sebesar 8 persen terhadap market share nasional. Meski penjualan di Bandung masih di angka 22 unit per bulannya.

Namun dengan ditambahnya diler baru nanti diharapkan penjualan Wuling akan meningkat lagi. Apalagi dengan hadirnya Wuling Almaz yang baru saja diluncurkan, Reza berharap penjualan Wuling di Bandung bisa meningkat menjadi 30 sampai 35 unit per bulannya.

Wuling Almaz sendiri merupakan SUV pertama Wuling di Indonesia. Dengan harga yang kompetitif, Rp 318,8 juta untuk wilayah Jakarta, Almaz mengusung banyak fitur yang bisa bikin panas dingin kompetitornya di segmen Medium SUV.

Ditambah dengan mesin 1,5 liter turbo dengan transmisi otomatis CVT membuat Wuling Almaz menjadi pilihan baru SUV di Indonesia.

LEAVE A REPLY