Butuh Rp 80 Miliar Untuk Buka Diler Nissan Retail Concept Ini

0
diler nissan
DIler Nissan Alam Sutera yang sudah mengadopsi Nissan Retail Concept

ROCKOMOTIF, Tangerang – Hadirnya model baru dari line-up produk Nissan di Indonesia membuat PT Nissan Motor Indonesia (NMI) terus memperbaiki layanan mereka. Termasuk menambah jaringan diler mereka di seluruh Indonesia.

Sekarang NMI resmi membuka outlet di kawasan Alam Sutera, Tangerang. Outlet ini menjadi outlet pengganti yang sebelumnya sudah ada di kawasan pemukiman elite di Tangerang ini.

Hadirnya diler baru Alam Sutera ini selain sudah mengadopsi konsep Nissan Retail Concept (NRC) juga menjawab keraguan konsumen terhadap layanan Nissan di Tanah Air.

“Pembukaan outlet baru ini adalah bukti lebih lanjut dari komitmen Nissan untuk Indonesia. Outlet ini menawarkan lingkungan yang hangat dan ramah dengan fasilitas modern,” ujar Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia saat peresmian, Jumat (15/3).

Diler Alam Sutera ini merupakan diler pertama Nissan yang dikelola oleh PT Jayatama Kencana Motor (JKM). Ke depannya JKM sendiri akan menambah tiga diler Nissan lagi di wilayah Banten dan sekitarnya.

Baca juga: Sejauh Mana Peluang Livina Baru Bisa Bikin Nissan Bangkit Lagi?

“Kami bangga meresmikan outlet Nissan Datsun Alam Sutera ini bersama PT Nissan Motor Indonesia. Besar harapan kami melalui kerjasama ini, kita bisa terus meningkatkan layanan untuk mengembangkan pengalaman pelanggan yang konsisten,” ungkap Kenny Kusuma, Direktur JKM.

Kenny juga menambahkan jika investasi yang dilakukan oleh JKM kira-kira sekitar Rp 80 Miliar untuk fasilitas di Nissan Alam Sutera ini yang sudah adopsi Nissan Retail Concept.

“Investasi diler Alam Sutera keseluruhan kurang lebih Rp 80 Miliar untuk tanah dan gedung. Untuk pembukaan tidak ada diskon khusus. Tapi ada pelayanan yang lebih bagi konsumen awal yang datang ke diler kami,” jelas Kenny.

Saat peresmian ini, Nissan juga memberikan apresiasi khusus kepada para pelanggan pertama dari outlet Nissan Datsun Alam Sutera. Raja Gordang Harahap, pembeli All New Nissan Terra pertama di outlet Nissan Datsun Alam Sutera. Serta Darmawan Sukmadjaja yang melakukan SPK pertama untuk All New Nissan Livina turut hadir diantara tamu undangan.

“Saya penggemar SUV, saya suka melihat model Nissan Terra yang gagah, fiturnya canggih dan mudah dioperasikan,” jelas Raja.

Sementara Darmawan memang pengguna setia Nissan, dan ketika hadir Livina baru maka ia memutuskan untuk membelinya di diler Alam Sutera ini.

LEAVE A REPLY