Suzuki Carry Pickup Terbaru Dikabarkan Pakai Mesin Ertiga

0
suzuki carry pickup
Suzuki Carry pickup terbaru dikabarkan akan debut dunia di IIMS 2019

ROCKOMOTIF, Jakarta – Suzuki Carry pickup direncanakan meluncur di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 25 April 2019. Bahkan, Suzuki menyebutnya sebagai peluncuran perdana di dunia atau world premiere karena mengalami ubahan signifikan mulai eketerior, interior, hingga mesin.

Urusan jantung pacu, banyak rumors yang menyebutkan kalau Carry generasi terbaru itu menggendong mesin Ertiga generasi kedua, yaitu K15B 4-silinder dengan kubikasi 1.462 cc.

Namun ketika menjawab rumors itu, Makmur sebagai Direktur Penjualan 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tidak mau menjawabnya. Dia mengatakan pada waktunya akan diinformasikan lebih detail.

“Sebenarnya saya ingin bicara sekarang, tetapi nanti saja. Banyak hal yang lebih menarik lagi selain itu,” tutur Makmur pekan lalu di mal Kasablanka, Jakarta Selatan.

Baca juga: Ini Mobil Suzuki Paling Laris di Indonesia, Ternyata Bukan Ertiga

Menurut Makmur, pakai mesin Ertiga atau bukan yang pasti performa pickup kecil yang menjadi jagoan Suzuki itu tetap maksimal. Sehingga mampu menunjang keinginan dan kebutuhan dari konsumennya di Indonesia, maupun di luar negeri.

“Kita inginnya segera diluncurkan, tetapi harus melihat juga dari sisi persiapan atau kesiapan dari pabrik. Jadi tunggu saja, bulan depan waktunya akan kita informasikan,” kata Makmur.

Info kehadiran Carry generasi teranyar itu sudah terendus sejak beberapa bulan lalu. Bahkan, Suzuki pun telah mengadakan sayembara kepada masyarakat yang punya Caary masih dalam kondisi bagus bisa diikut sertakan dan nanti akan dipamerkan di IIMS 2019.

LEAVE A REPLY