Coating Mobil System X Tahan Panas Sampai 1.000 Derajat Celcius

0
system x
Produk coating mobil dari System X hadir di Indonesia dan menawarkan perlindungan untuk eksterior dan interior mobil

ROCKOMOTIF, Jakarta – Tren coating atau perlindungan pada cat mobil sekarang ini semakin marak. Berbagai merek dan juga teknik coating pun dapat dipilih oleh konsumen yang menginginkan agar mobilnya tetap kinclong.

System X Ceramic Coating adalah salah satu merek coating asal Amerika Serikat yang kini hadir di Indonesia. Bedanya System X ini menawarkan lapisan pelindung tak hanya untuk eksterior tapi juga interior mobil.

Produk ini awalnya dipakai untuk melapisi bodi pesawat terbang tapi kini merambah dunia otomotif. System X pun sudah terujia di dunia aviasi dengan ketahanan hingga suhu 1.000 derajat celcius.

Salah satu keunggulan dari System X ini adalah mampu memberikan efek kilap dan hydrophobic atau air tidak menempel di bodi mobil. Sehingga konsumen tidak perlu repot memoles mobilnya terlalu sering.

Baca juga: Sekarang Isi Bensin di SPBU Pertamina Bisa Sambil Cuci Mobil

“Coating System X ini melindungi permukaan cat dari berbagai jenis korosi. Baik akibat garam, pasir, asap, polutan. serangga, lembab, hingga sinar UV,” kata Andy Hartono selaku Sales & Marketing Director System X lndonesia di Jakarta, Rabu (27/3).

Ditambahkan Artha Alfatha, brand manager System X Indonesia, System X Ceramic Coatings bukan wax atau sealant yang akan menipis setelah pemakaian beberapa tahun. Produk System X tidak memerlukan pencucian khusus atau shampoo dengan pH netral.

“Produk coating permanen ini mirip clear coat bawaan pabrik, tapi lebih kuat dan memiliki resistensi lebih tinggi terhadap guratan, goresan, dan bahan kimia,” jelas Arta.

System X hadir melalui PT Global Auto International dan menawarkan beberapa produk untuk otomotif. Dari 6 varian produk yang ditawarkan di Indonesia, 4 produk khusus untuk otomotif. Yakni System X Diamond SS, System X Pro, System X Glass dan System X Interior. System X Pro dan Diamond SS diperuntukkan bagi permukaan eksterior mobil.

Banderol harga System X ditawarkan bervariasi, mulai dari Rp.4.500.000 hingga Rp.18.500.000. Banderol tersebut tergantung dari produk dan paket coating yang digunakan.

“Keunggulan System X Ceramic Coatings tidak hanya berkat kualitas produknya, tetapi juga karena tim yang kami miliki memberikan pelayanan terbaik, dan paham terhadap produknya,” tutur Arta.

LEAVE A REPLY