Ada Dua Merek Motor Baru Debut di Telkomsel IIMS 2019

0
motor baru
Total akan ada 17 merek kendaraan roda dua di ajang Telkomsel IIMS 2019

ROCKOMOTIF, Jakarta – Ajang pameran otomotif terbaru Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 akan digelar dua minggu lagi. PT Dyandra Promosindo selaku Professional Exhibition Organizer (PEO) menyatakan kesiapannya untuk menggelar Telkomsel IIMS 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Tidak hanya itu, dalam pameran Telkomsel IIMS 2019 kali ini Dyandra Promosindo juga sudah menambah daftar peserta terbaru. Menariknya ada dua peserta baru di daftar kendaraan roda dua, yaitu Lambretta dan Gesits.

Ini berarti exhibitor kendaraan roda dua yang akan memeriahkan Telkomsel IIMS 2019 ada 17 merek. Antara lain adalah Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Gesits, Lambretta, Harley-Davidson, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph dan Vespa.

Lambretta adalah merek sepeda motor yang terkenal dengan skuter klasiknya. Brand asal Italia ini akan hadir pertama kalinya di Indonesia dan akan meluncurkan produk mereka di ajang Telkomsel IIMS 2019. Sementara Gesits adalah produsen motor listrik asli buatan anak bangsa.

Bambang Trisulo, Komisaris Independen PT Dyandra Media Internasional serta mantan Ketua Gabungan Indonesia Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) periode 2007 – 2010 menyatakan bahwa Telkomsel IIMS 2019 adalah waktu yang tepat untuk lebih memperkenalkan industri otomotif Tanah Air ke dunia.

Baca juga: Pertama Kalinya IIMS Akan Gabungkan Industri Telco dan Otomotif

“Pameran seperti ini yang menjadikan Indonesia menjadi lebih berkembang lagi, terutama di industri otomotif. Selain bergengsi, Telkomsel IIMS 2019 juga bisa menjadi jembatan bagi para pelaku industri lain untuk lebih berkembang di dalam negeri maupun mancanegara,” ungkap Bambang Trisulo, Komisaris Independen PT Dyandra Media International, Tbk.

Dengan adanya dua merek motor baru di Telkomsel IIMS 2019 ini menjadikan pameran ini semakin dipercaya oleh para APM, baik roda dua dan roda empat. Total akan ada 36 brand otomotif di Telkomsel IIMS 2019 kali ini.

Termasuk adanya brand premium akan hadir di Hall D1 JIExpo, Kemayoran. Brand premium roda empat yang turut melengkapi Telkomsel IIMS 2019 antara lain adalah Audi, BMW, Jeep, Mercedes-Benz, MINI, dan Volkswagen.

Sejumlah exhibitor lain kendaraan roda empat yang telah menyatakan keikutsertaannya pada Telkomsel IIMS 2019, adalah Chevrolet, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Elemen terbaru lainnya pada acara di tahun 2019 ini adalah bergabungnya Telkomsel sebagai titling sponsor IIMS. Dengan semangat #TerusBergerakMaju, hadirnya Telkomsel ini menandai momentum kolaborasi antara industri otomotif dengan industri teknologi dan informasi di Indonesia.

LEAVE A REPLY