Lambretta Siap Bertarung dengan Dua Produk Terbarunya

0
lambretta
Lambretta siap bersaing dengan menghadirkan dua produk baru mereka di Indonesia

ROCKOMOTIF, Jakarta – Motor ikonik khas Italia, Lambretta, kini kembali eksis di dalam industri otomotif roda dua Tanah Air. Kini di bawah naungan PT Skuter Motor Indonesia (SMI) yang bertindak sebagai distributor resmi Lambretta di Indonesia. Mereka melakukan comeback dengan ikut memperkenalkan dua produk terbarunya.

Dalam konferensi persnya (23/4), Ade Sulistioputra, CEO PT Brum Brum (sebagai induk perusahaan SMI), mengatakan, “Adanya demand yang kuat dari Lambretthusiast Indonesia serta magnitude dari brand Lambretta. Adalah dua alasan utama PT Skuter Motor Indonesia akhirnya memutuskan membawa Lambretta kembali mengaspal di Indonesia”.

Selain itu, Ade juga menambahkan, kehadiran Lambretta di Tanah Air juga membawa kembali Legacy yang merupakan identitas dari Lambretta itu sendiri. “Lebih dari sekedar brand skuter biasa, Lambretta adalah sebuah brand lifestyle yang memiliki daya tarik tersendiri. Legacy serta semangat untuk terus berinovasi tanpa henti,” tambahnya.

Dalam proses tersebut, dua produk anyar Lambretta juga ikut diperkenalkan ke publik, seperti Lambretta V200 dan Lambretta V125. Kedua motor tersebut, kini berstatus pre order saat gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan digelar 25 April mendatang.

Baca juga: Ada Dua Merek Motor Baru Debut di Telkomsel IIMS 2019

Kembalinya merek Lambretta ke Tanah Air, sekaligus menabuh genderang perang untuk pemain yang sudah eksis di Tanah Air, yakni Piaggio dan Peugeot. Seperti diketahui, Piaggio sudah gencar melakukan penetrasi pasar sejak beberapa tahun silam.

Sedangkan pemain lainnya, Peugeot, juga telah masuk secara resmi ke pasar Indonesia saat gelaran IIMS beberapa tahun lalu. Mereka menawarkan produk andalannya yakni Peugeot Django.

Sebagai bocoran, dua produk anyar milik Lambretta yang telah diboyong ke Indonesia, dibanderol dengan harga mulai dari Rp 44 jutaan!

LEAVE A REPLY