Honda Resmikan Dealer Keduanya di Samarinda

0
dealer honda
Honda buka dealer kedua di Samarinda

ROCKOMOTIF, Samarinda – PT Honda Prospect Motor (HPM) terus berekspansi untuk memperluas jaringan dealer mereka. Samarinda, menjadi lahan baru bagi Honda Prospect Motor dengan menghadirkan dealer kedua mereka.

Dealer terbaru ini juga sekaligus menjadi dealer terluas di pulau Kalimantan. Bukan hanya sekedar menghadirkan layanan 3S, tetapi mereka juga melengkapinya dengan fasilitas body paint.

Dealer Honda Samarinda beralamat lengkap di Jalan P Untung Suropati no 99-101. Berdiri di atas arena seluas 8.312 meter persegi dengan luas bangunan 8.141 meter persegi dan terdiri dari tiga lantai dengan beragam fasilitas lengkap.

Honda Amartha ini memiliki fasilitas servis dengan area seluas 2.996 meter persegi. Dilengkapi dengan delapan bay general repair, tujuh bay perawatan berkala, tiga bay quick service, satu bay final inspection, satu bay spooring, enam bay washing dan lima belas service parking dan enam recepiont and delivery.

Baca juga: Honda Semakin Agresif di Mobil Listrik Dengan XN-V Concept

“Bagi kami, memastikan konsumen mendapatkan pelayanan terbaik adalah suatu hal yang penting dari segi servis, penjualan maupun suku cadang. Pembukaan Dealer Honda Amartha Samarinda merupakan wujud konsistensi kami untuk terus menghadirkan pelayanan terbaik bagi para konsumen dan calon konsumen khususnya yang berada di kota Samarinda dan sekitarnya,” jelas Takehiro Watanabe, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor.

Sejauh ini, Honda telah memiliki 151 dealer resmi dan 50 sub dealer 3S. Secara total, Honda telah memiliki 201 jaringan dealer dan sub dealer yang tersebar di seluruh Indonesia.

LEAVE A REPLY