Promo dan Kemeriahan DFSK Selama Telkomsel IIMS 2019

0
dfsk iims
DFSK hadir di IIMS 2019 dengan banyak promo dan hiburan bagi pengunjung

ROCKOMOTIF, Jakarta – DFSK hadir di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 dengan membawa sejumlah keseruan yang tidak akan terlupakan kepada seluruh pengunjung. Merek otomotif asal China ini menghadirkan jajaran kendaraannya secara lengkap dengan program penjualan yang menarik. Selain itu banyak kegiatan yang seru, sampai dengan konser AGNEZ MO khusus di Booth DFSK.

Kehadiran Telkomsel IIMS 2019 di semester pertama 2019 menjadi bagian penting untuk industri otomotif Indonesia. Ajang ini menjadi momen yang tepat untuk memperkenalkan DFSK yang memiliki lini kendaraan sport utility vehicle (SUV) berkualitas tinggi.

“Kami menilai Telkomsel IIMS 2019 merupakan salah satu ajang yang tepat untuk memperkenalkan DFSK kepada masyarakat Indonesia. Karena menghadirkan beragam lapisan masyarakat Indonesia dengan berbagai kebutuhannya. Sehingga kami melihat ini momen yang tepat dan penting untuk DFSK ikut serta di Telkomsel IIMS 2019. Serta membawa sejumlah kemeriahan yang khusus disajikan kepada pengunjung yang hadir,” jelas Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile, Franz Wang.

Baca juga: Harga Resmi DFSK Glory 560, Mulai di Bawah Rp 200 Juta

Selama 11 hari pameran, DFSK akan memajang tujuh mobil yang terdiri dari DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 580. Kemudian kehadiran DFSK di Telkomsel IIMS 2019 semakin semarak dengan promo-promo spesial hanya ada selama pameran otomotif tersebut berlangsung.

Para pengunjung yang tertarik membeli kendaraan-kendaraan DFSK selama Telkomsel IIMS 2019 akan mendapatkan sejumlah promo. Mulai dari skema paket DP ringan hingga 0%, bunga yang rendah dan sampai 0%, hingga mendapatkan cenderamata khusus dari DFSK selama pameran berlangsung, dan tentunya dengan syarat serta ketentuan yang berlaku.

Tak sampai disitu saja, konsumen yang melakukan SPK juga berkesempatan mendapatkan berbagai jenis hadiah. Mulai dari lucky dip harian hingga paket wisata ke Bali. Konsumen tentu saja berkesempatan untuk mendapatkan total hadiah hingga ratusan juta yang bisa didapatkan di booth DFSK.

Baca juga: Simak Keunggulan DFSK Glory 560 Untuk Goda Konsumen Muda

DFSK juga menyediakan unit test drive untuk DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560 selama pameran berlangsung. Para pengunjung yang tertarik bisa melakukan test drive dengan menghubungi meja registrasi di booth DFSK, dan kemudian akan diarahkan ke area test driver bersama tim DFSK.

Sebagai acara puncaknya akan hadir sang brand ambassador, AGNEZ MO, di booth DFSK pada Sabtu (4/5/2019) pada 18.00 WIB.

“Sesuai dengan tema DFSK kali ini Infinite Glorious Experience, kami ingin memberikan kegembiraan dan kesenangan yang terus-menerus selama Telkomsel IIMS 2019. Kami menghadirkan program penjualan khusus selama Telkomsel IIMS 2019, beragam program dan fasilitas, hingga penampilan luar biasa dari AGNEZ MO yang tentunya akan menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan selama berkunjung ke Telkomsel IIMS 2019,” pungkas Franz Wang.

LEAVE A REPLY