Komunitas Ramaikan Booth Mitsubishi Motors di Telkomsel IIMS 2019

0
komunitas mitsubishi
Komunitas Mitsubishi sambangi booth MMKSI di IIMS 2019

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengajak komunitas Mitsubishi Motors pada tanggal 27 dan 28 April 2019 untuk turut serta hadir di pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (Telkomsel IIMS 2019).

Ada beberapa komunitas yang hadir, di antaranya adalah XPANDER Mitsubishi Owner Club (X-MOC), Pajero Owner Community (POC), Pajero Indonesia One (PI1), Pajero Sport Family (PSF), Mitsubishi Outlander Sport Family (MitOSI) dan Indonesia Mirage Club (IMEC).

Kebersamaan tersebut semakin ramai lantaran masing-masing komunitas turut memboyong 30 perwakilan yang hadir dalam pameran Telkomsel IIMS 2019.

Sejalan dengan hal tersebut, MMKSI membentuk sinergi positif dengan mendukung kegiatan – kegiatan yang diselenggarakan oleh komunitas Mitsubishi Motors. Tidak sebatas itu, PT MMKSI juga telah melibatkan komunitas dalam event yang diselenggarakan ataupun diikuti oleh PT MMKSI.

Baca juga: Paket Mitsubishi XPANDER Limited Edition Tidak Dijual Terpisah

Seperti pada kampanye XPANDER Tons of Real Happiness (ToRH), di mana komunitas XPANDER Mitsubishi Owner Community (X-MOC) turut berpartisipasi dalam kampanye XPANDER ToRH di 9 kota.

“Dengan melibatkan komunitas pada kegiatan booth Mitsubishi Motors, kami ingin mensosialisasikan informasi terbaru mengenai lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors. Dan juga kampanye terbaru yang kami perkenalkan di Telkomsel IIMS 2019,” ungkap Intan Vidiasari, Deputy General Manager of Coordination & Development Office PT MMKSI.

Sementara komunitas Pajero Indonesia One (PI1) pun semangat mencoba screen interactive #PinterBener Corner di booth Mitsubishi Motors. Selama ini komunitas Mitsubishi Motors juga telah secara aktif terlibat dalam berbagai event.

Serta mendukung pengguna produk Mitsubishi Motors lainnya di Indonesia dalam berbagi informasi melalui percakapan digital. Seperti grup atau forum, untuk berbagi minat, informasi seputar kendaraan, dan rekomendasi untuk produk Mitsubishi Motors. Total anggota seluruh komunitas Mitsubishi Motors di Indonesia yang aktif pun telah mencapai lebih dari 10 ribu orang.

LEAVE A REPLY