Wuling Almaz Primadona di Area Test Drive IIMS 2019

0
test drive wuling
Pengunjung dapat merasakan pengalaman berkendara bersama Almaz di Wuling Exclusive Urban Drive

ROCKOMOTIF, Jakarta – Produk baru andalan Wuling Motors yang bermain di segmen SUV, Wuling Almaz, sukses menjadi pusat perhatian pengunjung dalam gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Bukan hanya di area display yang terletak di Hall A booth Wuling Motors, tetapi untuk area test drive sendiri.

Ya, Wuling Almaz sukses menjadi primadona pengunjung untuk merasakan sensasi berkendara mobil asal negeri Tirai Bambu. Berdasarkan pantauan Rockomotif di area test drive, Wuling Motors menyediakan tiga unit terbarunya yakni Wuling Confero S ACT, Wuling Cortez CT dan Wuling Almaz. Dari ketiga produk yang disediakan, menurut salah satu kru yang bertugas di area tersebut, Wuling Almaz yang paling sering dicoba oleh pengunjung.

“Dari tiga modelnya Wuling Almaz paling banyak. Hampir semua yang datang ke area test drive, pasti memilih Wuling Almaz. Yang paling banyak kedua dites adalah Wuling Cortez CT, baru yang terakhir adalah Wuling Confero S ACT,” ujar kru tersebut.

Untuk banyaknya pengunjung yang melakukan test drive sendiri, masih menurut kru tersebut, animonya memang sangat banyak. Terlebih beberapa waktu lalu angka yang dicapai mencatat sebanyak 925 unit.

Baca juga: Ini Harga Wuling Cortez Turbo dan Confero S ACT di Makassar

“Kemarin (2/5) itu banyak juga yang test drive. Kalau dihitung, mungkin bisa sampai 500 orang yang melakukan test drive, untuk semua model Wuling Motors,” tambahnya.

Sedangkan karakter pengunjung yang mencoba Wuling Motors, banyak dari mereka adalah anak muda yang melakukan test drive Wuling Almaz. Meskipun demikian, konsumen yang telah berkeluarga juga cukup banyak yang melakukan test drive di arena test drive khusus Wuling Motors.

Wuling Almaz ini sendiri dibekali dengan mesin empat silinder segaris dengan kapasitas 1.5 liter. Tenaganya mencapai 140 tenaga kuda dengan besaran torsi 250 Nm yang didukung dengan sistem percepatan CVT. Saat ini, Wuling Almaz ini dibanderol dengan harga Rp 318,8 juta OTR Jakarta.

LEAVE A REPLY