Bridgestone Gelar Olympic a Go Go Jelang Olympic Tokyo 2020

0
bridgestone indonesia
Bridgestone Tire Indonesia menyatakan komitmennya terhadap dunia olahraga dalam menyongsong Olimpiade Tokyo 2020

ROCKOMOTIF, Jakarta – Sebagai partner dari gelaran Olympic Tokyo 2020, Bridgestone Tire Indonesia yang merupakan bagian dari Bridgestone Corporation, menggelar kegiatan CSR mereka dengan mengusung kegiatan olahraga bertajuk ‘Olympic a Go Go’ yang diselenggarakan di GOR Bulungan, Jakarta Selatan.

Kegiatan yang mengumpulkan generasi muda ini, mendapat antusiasme yang begitu banyak. Mulai dari beragam siswa Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP). Para siswa tersebut diajak untuk lebih dekat dengan kegiatan olahraga.

Terdapat empat cabang olahraga yang diadakan oleh PT Bridgestone Tire Indonesia. Di antaranya adalah Bulu Tangkis, Futsal, Basket dan Angkat Besi.

“Kami sangat antusias dapat menggelar ajang bagi bibit-bibit muda di komunitas lokal Indonesia. Meraih kesuksesan bukan hal yang tak mungkin, tetapi tentunya membutuhkan ketekunan, tekad kuat, kerja keras, disiplin dan integritas tinggi. Kami percaya melalui coaching dan pendampingan dari atlet olahraga nasional dan Internasional, generasi muda akan menjadi lebih percaya diri dan terinspirasi dalam mengejar impian mereka,” ujar Presiden Direktur Bridgestone Indonesia, Akihito Ishii.

Ajang ‘Bridgestone Olympic a GO GO!’ ini selaras dengan nilai-nilai Bridgestone dalam berbagi. Baik berbagi keinginan untuk kinerja, dedikasi terhadap kerja keras dan komitmen kepada komunitas tempat mereka tinggal, bekerja dan berlatih serta melalui perjalanan olahraga yang menginspirasi.

Baca juga: Bridgestone Lebih Tertarik Jualan Ban Mobil Ketimbang Motor

Ditambahkan oleh Agustini, Marketing and PR Manager PT Bridgestone Tire Indonesia, bahwasanya kegiatan ini adalah sebuah rangkaian kegiatan menuju Olympic Tokyop 2020 mendatang.

“Bridgestone sebagai Worldwide Olympic partner, jadi kita selenggarakan kegiatan ini sebagai bagian dari aktivitas kita menuju Olympic Tokyo 2020. Jadi ini adalah salah satu aktivitas yang kita lakukan untuk mendukung misi kita agar olahraga itu di kalangan generasi muda lebih dikenal. Terutama untuk menyongsong Olympic Tokyo 2020,” imbuh Agustini.

Ajang ini digelar dalam sebuah sesi coaching yang ditangani oleh tim atlet Bridgestone Indonesia, Eko Yuli Irawan, atlet angkat besi peraih medali perunggu Olimpiade, dan juga mengundang atlet dan pelatih Indonesia lainnya. Seperti Wahyu Triyanto dari timnas futsal Indonesia, mantan atlet basket nasional, Rommy Chandra (akrab disapa Gepeng) dan mantan pemain badminton ganda campuran peraih medali emas Olimpiade, Lilyana Natsir (akrab disapa Butet).

Sebagai tambahan, ajang ini juga terdapat sesi motivasi yang menghadirkan tim atlet Bridgestone Indonesia. Terdiri dari Marcus Fernaldi, Kevin Sanjaya Sukamuljo, atlet bulutangkis ranking No. 1 ranking BWF World Tour untuk kategori ganda putra, dan Eko Yuli Irawan. Serta sebagai tambahan Bridgestone juga mengundang Laura Aurelia Dinda, perenang difabel yang meraih medali emas di kejuaraan renang dunia.

LEAVE A REPLY