Gokil! Pameran Telkomsel IIMS 2019 Torehkan Transaksi Rp 3,1 Triliun!

0
telkomsel iims 2019
Pameran otomotif Telkomsel IIMS 2019 ditutup dengan pencapaian yang luar biasa

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pameran otomotif dengan tajuk Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, sukses mencapai angka transaksi yang luar biasa. Selama penyelenggaraan Telkomsel IIMS, penyelenggara telah mengeluarkan catatan transaksi yang diklaim mencapai Rp 3,1 Triliun. Jumlah ini merupakan rekor penjualan terbanyak sepanjang perjalanan IIMS 2019.

“Transaksi sampai 3 Mei 2019 (sembilan hari pameran) mencapai Rp3.1 triliun. Angka ini menjadi rekor transaksi terbesar sepanjang masa,” kata Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Telkomsel IIMS 2019, Hendra Noor Saleh di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (4/5/2019).

Nominal yang dibagikan tersebut, belum sepenuhnya final. Pasalnya, saat diumumkan oleh pria yang akrab disapa Kohen ini, direkapitulasi hingga Sabtu (4/5) siang. Menurutnya, nilai transaksi tersebut masih akan terus bertambah hingga hari ini (5/5) di mana menjadi hari terakhir penyelenggaraan pameran Telkomsel IIMS 2019.

“Data ini masih terus bertambah hingga pameran berakhir besok,” katanya.

Baca juga: Pembalap Tiga Zaman Hiasi Gelaran Telkomsel IIMS 2019

Total transaksi Rp 3,1 Triliun tersebut, berdasarkan penjelasan Kohen, didapat berdasarkan hasil laporan yang dibagikan oleh teman-teman ATPM yang terdiri dari penjualan mobil dan motor. Berdasarkan laporannya, total penjualan kendaraan roda dua dan roda empat pun mengalami peningkatan.

Di atas kertas, laporan tersebut menyebutkan bahwa penjualan terbesar dihasilkan lewat penjualan sepeda motor yang menghasilkan sebanyak 1.014 unit. Sedangkan untuk kendaraan roda empat, mencapai penjualan sebanyak 9.134 unit.

“Transaksi untuk kendaraan mencapai Rp10.148 unit dan masih bisa bertambah karena beberapa APM belum melaporkan penjualannya,” tambah Kohen

Sementara itu, untuk jumlah pengunjung hingga 3 Mei 2019, telah mencatatkan jumlah pengunjung sebanyak 425.211 pengunjung. Jumlah tersebut masih akan terus bertambah hingga gelaran Telkomsel IIMS 2019 berakhir hari ini (5/5).

LEAVE A REPLY