Agnez Mo Ungkap Stigma Negatif Brand Asal China

0
agnez mo
Agnez Mo menganggap kualitas dan desain mobil China sekarang jauh lebih baik

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pandangan masyarakat terhadap produk lansiran negeri China, mungkin sudah menjadi stigma negatif. Namun di mata penyanyi Indonesia yang sudah Go International, Agnez Mo, hal tersebut sudah tidak bisa dipakai lagi. Menurut Agnez, hal tersebut bisa dibuktikan dengan build dari produk itu sendiri dengan berbagai fitur yang dibenamkan di dalamnya.

Dalam konferensi persnya usai mengisi panggung DFSK Indonesia di Telkomsel IIMS 2019, Sabtu (4/5) malam, Agnez menjabarkan penilaiannya tentang brand baru DFSK Indonesia tersebut. Bagi penyanyi dengan nama lengkap Agnez Monica Muljoto, hal tersebut sudah dibuktikan dengan produk DFSK Indonesia yang sudah meluncur di pasar otomotif Indonesia.

“Kalau menurut saya, tinggal dibuktiin aja ya. Jaman sekarang itu orang sudah smart, mereka pengen sesuatu yang affrodable tapi juga kualitasnya baik. Untungnya, kalau jaman dulu itu sepertinya tidak mungkin, karena kalau kualitas bagus, pasti mahal. Kalau misalnya murah, kualitas jelek. Untungnya karena jaman sekarang, jaman semakin maju dan teknologi semakin canggih. Pada akhirnya dua-duanya bisa tercapai, kualitas bagus harga affordable,” jawab Agnez ketika ditanya mengenai stigma negatif brand otomotif China.

Baca juga: Harga Resmi DFSK Glory 560, Mulai di Bawah Rp 200 Juta

Selain harga yang affordable dan kualitas yang baik, sisi lain yang membuat Agnez tertarik dengan DFSK Glory 560 adalah harga yang ditawarkan dengan ragam fitur yang begitu melimpah. Spesifikasi DFSK Glory 560 memang telah dibekali mesin turbo dengan kapasitas tempat duduk untuk tujuh orang. Hal itu yang membuat Agnez tidak segan-segan memuji brand asal China tersebut.

“Kalau tidak salah yang paling murah Rp 189 juta, sudah (mesin) turbo, (kapasitas duduk) seven seater, harganya mulai dari Rp 189 juta. Itu wow! Jaman sekarang, maksudnya dengan teknologi canggih, (kondisi) baru, garansinya tujuh tahun pula. Fans saya juga bukan yang hanya middle high, banyak juga masyarakat yang di middle low. Dan saya pengen bisa support dengan (brand) yang saya bisa percaya,” tambah Agnez.

Kehadiran Agnez Mo dipanggung DFSK Indonesia dalam gelaran Telkomsel IIMS 2019 mampu menarik banyak penonton. Area pamer mobil DFSK Indonesia seketika jadi lautan pengunjung yang penasaran dengan penyanyi yang pernah berduet bersama Eza Yayang di era 90an tersebut.

LEAVE A REPLY