Dominations Audio Hadirkan Dua DSP Berkualitas

0
dominations audio
Dominations Audio menghadirkan dua DSP baru di IIMS 2019

ROCKOMOTIF, Jakarta – Mengambil tempat di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, Audioworkshop selaku pemegang merek Dominations Audio meluncurkan produk baru, digital sound processor (DSP).

Produk terbaru ini adalah Corpus Call-o-sum yang sudah lama vakum di dunia audio Tanah Air. Sebelumnya Dominations Audio mempunyai processor bernama Corpus Call-o-sum pada tahun 2010. Di mana pada saat itu hanya beberapa merek Jepang seperti Alpine Pioneer dan Zapco dari Italia.

“Tahun ini kami merilis 2 produk baru The Corpus Call-o-sum 6425 dan 8425,” ujar Wahyu Tanuwidjaja, CEO PT. Audioworkshop.

Ada dua produk dari The Corpus Call-o-sum yaitu 6425 dan 8425. Di mana untuk yang tipe 6425 mempunyai fitur seperti 6 channel output rca, 2 channel input rca, 4 channel hi input, dan Analog device Adau1450. Serta power output 25watt x 4.

Baca juga: Pilihan Baru Daschcam Blackvue di Telkomsel IIMS 2019

Sementara untuk yang tipe 8425 fiturnya lebih banyak lagi. Untuk fiturnya sama seperti yang 6425, ditambah dengan Input bluetooth, Playback file digital via usb port, dan Controller untuk memanggil dan menyimpan data.

Keunggulan dari dua produk baru ini adalah harga dan fitur rca output supaya produk tersebut tidak berhenti sampai di DSP Amp saja. Dengan tambahan rca output maka unit ini bisa menjadi DSP independen dengan tambahan power amplifier dengan mutu yang lebih baik.

Untuk harganya sendiri, Audioworkshop membanderol yang 6425 di harga Rp 2,5 juta. Sementara yang 8425 harganya mencapai dua kali, yaitu Rp 5 juta.

Wahyu menambahkan jika hadirnya dua DSP baru ini membuat Dominations Audio serius di industri audio mobil. Untuk saat ini, dua produk baru ini sedang dalam proses produksi. Untuk penjualannya sendiri baru setelah Lebaran atau di bulan Juli 2019.

LEAVE A REPLY