Jeep Gladiator Siap Masuk Indonesia Tahun Depan

0
jeep gladiator
Jeep Gladiator siap hadir di pasar otomotif Indonesia bagi kalangan pehobi

ROCKOMOTIF, Jakarta – Distributor resmi kendaraan Jeep di Indonesia, Hascar Group, memiliki komitmen yang kuat untuk memperluas cakupan mereka serta konsumen baru mereka. Selain menghadirkan jaringan dealer baru, Hascar Group, juga memiliki rencana lain yakni mendatangkan produk baru untuk Indonesia.

Kendaraan yang telah dipersiapkan untuk mengisi line up tahun depan, merupakan kendaraan ikonik Jeep yang telah lama dinanti-nantikan oleh penggemar Jeep di Indonesia. Menurut Ari Utama, CEO Hascar Group, sudah ada beberapa orang yang menyatakan tertarik untuk membelinya.

“(Jeep) Gladiator pasti akan masuk sini, dan sudah ada beberapa temen yang akan order untuk membelinya,” ujar Ari, beberapa waktu lalu di Jakarta. Persoalannya adalah, ia harus menentukan terlebih dahulu mengenai spesifikasi mesin apa yang akan diadopsi untuk model tersebut.

“Sekarang tinggal jenis mesin apa aja yang akan diadopsikan utk Gladiator. Rencana Gladiator baru taun depan kita bawa. Tahun ini (2019) mereka fokuskan untuk pasar domestic Amerika terlebih dahulu,” tambahnya.

Baca juga: 72 Mobil Jeep Senilai Rp 95 Milyar Terjual di Telkomsel IIMS 2019

Bagi Ari Utama yang juga merupakan penggemar Jeep, model Gladiator memiliki kesan yang berbeda dengan Jeep lainnya. Bentuknya yang mengadopsi double cabin, menjadi identitas yang tidak pernah luntur dimakan zaman.

“Sejauh ini, yang menanyakan langsung kepada saya belom ada 10 orang. Tapi saya yakin Gladiator ini adalah the real truck, bukan model lain yang dipanjangan. Gladiator ini memang benar-benar Jeep seperti pendahulunya, seperti scrambler,” tukasnya.

Selain akan mendatangkan Jeep Gladiator, tahun depan Hascar Group juga sudah memiliki beberapa planning. Salah satu rencana mereka adalah mendatangkan produk baru dari brand Fiat, serta ada beberapa produk Cherokee yang akan mereka datangkan lagi.

LEAVE A REPLY