Total Sponsori Kejuaraan BWF di Ajang Para Games 2019

0
total bwf
Dari kiri ke kanan: Christine Richard dan Christian Cabrol sebagai dari perwakilan Total, Poul-Erik Høyer dan Thomas Lund sebagai perwakilan dari BWF

ROCKOMOTIF, Jakarta – Total mengumumkan dukungan mereka sebagai sponsor utama atau title sponsor di BWF Para-Badminton World Championships 2019. Hal ini dilakukan dalam rangka selebrasi tahun kelima kemitraanya dengan Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) di Asia.

Kerjasama antara Total dan BWF telah terjalin sejak tahun 2015. Momen ini juga memperkuat dukungan yang telah diberikan Total secara terus-menerus pada olahraga bulutangkis. Dan memperbarui kemitraan jangka panjangnya dengan BWF, sebagai badan pengelola internasional olahraga tersebut.

Total akan menjadi sponsor utama atau title sponsor pada ajang BWF Para-Badminton World Championships selanjutnya. Yang akan diselenggarakan di kota Basel, Swiss pada tanggal 21-25 Agustus 2019. Dukungan ini menambah rangkaian komitmen Total sebagai title sponsor pada turnamen-turnamen utama yang dilaksanakan oleh BWF,. Di antaranya adalah TOTAL BWF Thomas & Uber Cups, TOTAL BWF Sudirman Cup, dan TOTAL BWF World Championships. Dan juga komitmen Total sebagai Mitra Energi Resmi di semua rangkaian turnamen HSBC BWF World Tours.

“Total merasa sangat bangga dapat mengukuhkan dukungan serta hubungan kerjasama melalui olahraga bulutangkis yang merupakan salah satu olahraga paling populer di Asia. Kemitraan yang telah kami jalin bersama BWF selama 5 tahun terakhir. Telah menciptakan dampak yang sangat positif untuk brand awareness serta hubungan kami dengan para pemangku kepentingan. Sejauh ini, kita telah melewati 38 turnamen yang diselenggarakan di 15 negara utama di Asia. Dengan lebih dari 600 juta pengunjung setiap tahunnya, dan masih ada 53 turnamen yang menanti hingga tahun 2021,” ucap Christian Cabrol, sebagai Presiden dan CEO dari Total Oil Asia Pasific.

Baca juga: Harga Rp 8300, Ini Keunggulan BBM Total Performance 90

Poul-Erik Høyer, Presiden Badminton World Federation menjelaskan, “Para badminton adalah olahraga yang paling banyak diminati menjelang penyelenggaraan Paralympic Games Tokyo tahun 2020. Kami berharap dapat merayakan tonggak sejarah dan menciptakan kesadaran serta inisiatif pengembangan cabang olahraga ini pada masa mendatang.”

Ia menambahkan jika harapan khusus dan terbesar saat ini adalah dapat merayakan lima tahun kebersamaan BWF pada TOTAL BWF Sudirman Cup 2019 yang akan diselenggarkan bulan Mei di Nanning, Cina.

Olahraga bulutangkis umumnya dikaitkan dengan energi, kinerja, dan daya tahan. Sementara terobosan inovasi terbaru dari Total, yakni TOTAL QUARTZ dengan Age Resistance Technology. Inovasi ini merupakan teknologi yang menghasilkan kinerja yang lebih baik, ketahanan yang mutakhir, dan perlindungan mesin yang lebih sempurna.

Kemitraan ini akan terus meningkatkan brand recognition dan menciptakan peluang bisnis bagi Total, selain aktifitas dan kemitraan Total lainnya di arena balap. Pada tahun 2015, Total menjadi perusahaan energi global pertama yang bermitra dengan BWF, di mana kerjasama tersebut telah diperpanjang hingga tahun 2021.

LEAVE A REPLY