Mitsubishi Tebar Diskon di Lebaran Care Campaign

0
lebaran care
Fasilitas lengkap diler Mitsubishi di Tuban, Jawa Timur

ROCKOMOTIF, Jakarta – Momen Lebaran setiap tahunnya pasti selalu memiliki arti silaturahmi, di mana mayoritas masyarakat Indonesia melakukan tradisi mudik atau pulang ke kampung halaman. Guna mendukung kelancaran bagi pengguna kendaraan Mitsubishi yang akan melakukan tradisi mudik ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pun selalu mengadakan kampanye Lebaran.

Tahun ini, MMKSI masih berkomitmen kepada seluruh konsumennya di Indonesia dengan memberikan berbagai layanan dan juga promo menarik. Dalam rangka menyambut mudik lebaran tahun ini, MMKSI menghadirkan program “Lebaran Care Campaign” pada 15 Mei – 15 Juni 2019 di seluruh dealer resmi Mitsubishi Motors dengan layanan 3S (Sales, Service, Spareparts) di Indonesia.

“Sebagai salah satu bentuk komitmen kami dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, kami menghadirkan Lebaran Care Campaign dengan tujuan untuk memberikan kemudahan layanan purnajual dan pembelian spare parts melalui berbagai program menarik selama periode mudik tahun ini,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Apa saja diskon dan penawaran yang disajikan oleh MMKSI kepada konsumennya ini? Selama periode kampanye ini, bagi para pemilik kendaraan Mitsubishi bisa mendapatkan general check-up gratis di dealer-dealer resmi Mitsubishi.

Baca juga: Bisakah SMART Package Mitsubishi XPANDER Diperpanjang?

Ditambah ada potongan harga khusus untuk perawatan mesin, interior hingga souvenir gratis. Untuk paket perawatan mesin ada potongan harga sebesar 15%.  Ada dua jenis tipe paket perawatan mesin yaitu Type Standard yang meliputi engine oil, oil filter, gasket, dan Type Plus yang meliputi engine oil; oil filter; gasket; element oil cleaner; fuel system cleaner; longlife coolant; engine flush.

Promo engine care package ini berlaku untuk semua kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi. Kecuali untuk Mitsubishi XPANDER dan TRITON, karena fasilitas ini sudah didapatkan secara gratis di dalam paket SMART dan free maintenance pada setiap pembelian kendaraan tersebut.

Berikutnya ada potongan harga sebesar 15% untuk Safety Care Package. Di mana terdapat 2 jenis tipe safety care package yaitu Type Standard meliputi brake pad, brake cleaner, dan brake fluid. Satu lagi Type Plus yang meliputi brake pad, brake shoe, brake cleaner, dan brake fluid. Promo ini juga berlaku untuk kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors.

Baca juga: Mitsubishi Lampaui Target, Xpander Masih Laku Keras di IIMS 2019

Untuk perawatan interior, MMKSI menawarkan potongan harga sebesar 15% juga. Khusus bagi konsumen yang melakukan perawatan kabin mobil dengan melakukan pembelian Anti-bacterial, Evaporator Cleaner, dan AC Filter. Promo ini berlaku untuk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors. Namun program Cabin Care Package ini hanya berlaku di Posko Siaga Mitsubishi.

Kemudian ada voucher oli 2 liter dan diskon 20% untuk oil filter bagi konsumen yang melakukan pembelian Parts lebih dari Rp 600.000. Voucher ini bisa digunakan saat service berikutnya, maksimal 6 bulan atau sampai 31 Desember 2019. Potongan harga hanya berlaku untuk biaya parts saja, belum termasuk biaya jasa dan ppn 10%.

Selain itu, ada souvenir gratis juga khusus konsumen yang melakukan pembelian Parts lebih dari Rp 600.000, baik di dealer dan juga Posko Siaga Mitsubishi.

LEAVE A REPLY