BMW Seri 8 Coupe Goda Pecinta Sport Car Tanah Air

0
bmw seri 8 coupe
BMW Seri 8 Coupe hadir untuk para pecinta sports car di Tanah Air

ROCKOMOTIF, Jakarta – BMW Group Indonesia menghadirkan line up terbaru mereka untuk pasar otomotif Indonesia. Senjata baru mereka di segmen sportscar adalah model baru dari BMW seri 8 Coupe terbaru yang hadir dalam dua varian. Yakni All-New BMW M850i xDrive Coupé first edition dan carbon package. Kehadiran generasi terbaru seri 8 ini, menandakan eksistensi coupe di segmen premium.

Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia, Jodie O’tania, menjabarkan bahwa kehadiran All New BMW Seri 8 Coupe. Sebuah persembahan dari BMW untuk konsumen yang menginginkan mobil sport dengan tingkat kemewahan di dalamnya.

“Sektor bodi, mesin, dan suspensi, secara konsisten telah diasah. Agar bisa mencapai titik kulminasi, presisi, keseimbangan, dan mempersembahkan sebuah nilai khas mobil mewah dengan rasa sport. Kombinasi terbaik dari semua sport car, ada di sini (All New BMW Seri 8 Coupe),” jelas Jodie dalan sambutannya di Jakarta (17/5).

Pengembangan yang dilakukan dalam produk terbaru ini, disebutkan bahwa mengambil beberapa filosofi balap yang begitu kental dalam performanya. BMW M8 GTE, yang telah mendulang keberhasilan di berbagai lintasan balap, menjadi salah satu resep keberhasilan untuk performa mobil ini.

Baca juga: BMW X5 Terbaru Hanya Ada Satu Varian, Ini Alasan BMW

Tidak main-main, untuk dua varian yang baru dirilis tersebut, BMW menghadirkan mesin berperforma tinggi dengan menggendong mesin V8 berkapasitas 4.4 liter yang mampu memproduksi 530 hp serta torsi sebesar 750 Nm pada 1.800 rpm. Alhasil, suara yang dihasilkan pun, membuat pecinta sports car merasa klimaks saat mendengar deru knalpot BMW Seri 8 Coupe terbaru ini.

Selain diperkuat dengan sentuhan modern nan intuitif, serta tampilan sports car yang begitu gagah, All New BMW Seri 8 Coupe ini juga datang dengan berbagai sentuhan teknologi mutakhir yang meliputi beberapa aspek. Seperti teknologi tampilan, driver assistance serta konektivitas.

Berbekal teknologi serta fitur yang mumpuni, generasi lanjutan dari model BMW M6 Coupe ini, dibanderol dengan harga mulai dari Rp 3,7 Milyar dengan status off the road. Artinya konsumen harus mengeluarkan kocek lebih lagi untuk bisa memboyong sports car gagah ini ke dalam garasi.

LEAVE A REPLY